Sukses

Entertainment

Kumpul Bersama Nagita Slavina, Celine Evangelista: Bersatu Kita Teguh Bercerai Biar Aku Aja

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Bali untuk menghabiskan waktu libur Lebaran. Tidak hanya sendiri, ternyata ada beberapa artis Indonesia yang ikut serta ke Bali dengan mengajak keluarga mereka masing-masing.

Sebut saja Zaskia Sungkar, Ayu Dewi, Melly Goeslaw, dan lainnya terlihat kumpul bareng di Bali. Bak liburan ala sultan, Raffi dan Nagita terbang ke Bali dengan menggunakan jet pribadi.

Bahkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan momen kebersamaannya ketika berada di jet pribadi dengan sejumlah artis Indonesia di akun Instagram pribadinya. Tentu liburan ini dipenuhi dengan aktivitas seru, salah satunya adalah ketika Ayu Dewi berkunjung ke Mari Beach Club Bali yang merupakan milik Raffi dan Nagita. Melalui channel YouTube miliknya, Ayu Dewi membagikan momen keseruan saat berkunjung dan bertemu sejumlah artis Indoensia.

Cantik

Para geng artis Indonesia ini dikenal sudah mempunyai buah hati. Sebut saja seperti Ayu Dewi, Nagita Slavina, Celine Evangelista, dan Melly Goeslaw. Walaupun sudah menjadi orangtua, akan tetapi para mereka masih terlihat cantik menawan.

Dengan mengenakan makeup natural, kecantikan para artis Indonesia ini masih terpancar. Walaupun mengenakan outfit yang santai, namun hal itu tak mengurangi penampilan geng artis Indonesia tersebut tetap memesona.

Kelucuan Celine Evangelista

Celine Evangelista yang ketika itu berada di Bali juga mengunjungi Nagita Slavina dan rekan artis lainnya. Kedatangan Celine langsung disambut meriah dan penuh dengan canda tawa.

Melalui akun Instagram pribadinya, Celine mengunggah momen kebersamaan mereka yang saat itu berada di Bali. Uniknya Celine membuat caption yang langsung membuat sorotan netizen. "Bersatu kita teguh, bercerai biar aku aja, ahahha" tulis Celine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading