Sukses

Entertainment

Akui Selektif dalam Pilih Pasangan Hidup, aline Shah Ungkap Kriteria Suami Idaman

Fimela.com, Jakarta Aktris Raline Shah berbicara tentang kehidupan asmaranya. Terlepas dari karier dan segala kesuksesan hidup yang didapat sampai saat ini, masalah pasangan hidup memang menjadi satu hal yang belum dimiliki olehnya.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini perempuan 37 tahun itu memang mengakui jika dirinya tipikal perempuan yang selektif dalam memilih pasangan. Meski begitu, Raline Shah pun punya alasan kuat untuk melakukan hal tersebut.

"Menurut saya penting untuk selektif (soal pasangan), karena wawasan saya udah luas, mapan, saya juga harus memilih yang cocok dengan saya," ungkap Raline Shah, Rabu (11/5/2022).

Beberkan Kriteria

Lebih lanjut, pemain serial Dating Queen itu lantas membeberkan beberapa hal penting yang menjadi pertimbangannya dalam memilih pasangan. Dari sekian banyak kriteria yang dipaparkan, Raline menekankan pentingnya punya pasangan hidup yang seiman.

"Kriterianya insyaallah seiman, bisa bikin saya ketawa, hal-hal yang saya nggak punya dalam diri saya, mungkin hal-hal yang mungkin bisa bikin saya seneng aja," paparnya.

Kesampingkan Status Sosial

Raline juga menegaskan saat ini dirinya tak mematok harus memiliki pasangan hidup yang berlebihan dari sisi finansial maupun status sosial. Yang terpenting baginya, si pria mampu menunjukkan tanggung jawabnya sebagai pasangan.

"Finansial, status sosial, saya rasa saya sudah nggak butuh lagi. Tapi lebih ke yang bertanggung jawab, care, peduli sama keluarga saya, anak-anak saya, masa depan anak-anak saya. Ya kriteria suami yang ideal," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading