Sukses

Entertainment

Cinta Laura Bantah Pernah Buat Pernyataan Tak Ingin Punya Anak, Begini Klarifikasinya

Fimela.com, Jakarta Aktris Cinta Laura pernah menjadi bahan perbincangan akibat pernyataannya yang tak ingin memiliki anak ketika berbincang dengan Ashanty dalam sebuah podcast. Tak ayal, hal itu pun sempat menuai pergunjingan. Akhirnya, pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl itu meluruskan kabar yang beredar.

Ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, perempuan 28 tahun itu menegaskan jika hal tersebut tidak benar. Yang sebenarnya terjadi saat perbincangannya dengan Ashanty kala itu ialah Cinta Laura yang mengaku belum siap punya anak.

"Aku nggak pernah sama sekali bilang mau child free, yang aku bilang adalah untuk sekarang sama sekali nggak kepikiran untuk berkeluarga. Tapi suatu hari, mungkin itu tahun depan, dua atau 10 tahun lagi ya aku nggak tahu," tegas Cinta Laura, belum lama ini.

Tak Bisa Didikte

Lewat pernyataannya tersebut, Cinta Laura lantas ingin menyampaikan pesan jika setiap orang punya hak masing-masing untuk menentukan hidupnya. Yang dimaksud Cinta saat itu ialah terkait pernikahan.

"At the same time bukan hak masyarakat untuk mendikte hidup orang lain. So, aku nggak ercaya dengan mengikuti sebuah timeline yang didikte oleh masyarakat. Kan timeline yang bilang umur 20 harus segini, umur 25 segini adalah konstruksi sosial dan dunia sudah berubah, cara hidup kita juga udah berubah. Jd udh waktunya kita membuang semua kontrsuksi sosial umur segini harus begini begitu," paparnya.

Tentukan Timeline Hidup Sendiri

Dan, atas apa yang diyakininya selama ini. Cinta Laura pun mengaku bersyukur. Ia sangat menikmati melakukan segala sesuatu yang tak melulu dibatasi oleh stigma-stigma yang dibuat masyarakat.

"I'm very happy in my life, aku sangat bersyukur dengan apa yang aku hadapi dan yang aku miliki. Aku melakukan segala sesuatu sesuai kesiapan dan timeline aku sendiri," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading