Sukses

Entertainment

Rizky Febian Dikabarkan Lamar Mahalini, Ini Kata Sule

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian dikabarkan sudah melamar sang kekasih, Mahalini. Kabar tersebut berhembus saat Rizky Febian bertemu keluarga Mahalini di Bali, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky Febian terlihat menyematkan cincin di jari manis Mahalini. Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, ayah kandung Rizky Febian, Sule tampak santai menanggapi.

"Dia memang begitu, ke mana-mana kasih cincin, depan gua aja kasih cincin. Biarin aja, orang kasih cincin. Nggak ada salahnya," tutur Sule di Jakarta.

Disinggung soal maksud Rizky Febian menyematkan cincin kepada Mahalini, Sule mengaku tidak tahu menahu. Ya, nggak tahu. (Mungkin) Modus Iky biar pasangannya peka. Jangan terlalu dibesar-besarkan lah. Biasa saja," ungkapnya.

Tidak Kaget

Sule menegaskan kedatangan cowok yang akrab disapa Iky ke Bali bukanlah untuk lamaran, melainkan untuk menghadiri acara syukuran kakak Mahalini yang berulang tahun. Oleh karena itu, ia tidak kaget ketika anaknya dikabarkan sudah melamar Mahalini.

"Namanya di media, biasa dibesar-besarin. (Padahal) Cuma hadiri syukuran kakaknya (Mahalini), dibilang melamar. Karena aku sudah berpengalaman, jadi biasa aja," kata Sule sambil tertawa.

Berserah

Seperti diketahui, Rizky Febian dan Mahalini resmi berpacaran sejak Februari 2022. Semakin hari, pasangan ini tampak makin mesra dan lengket. Mengetahui hal tersebut, Sule lebih berserah diri kepada Tuhan mengenai kelangsungan hubungan putranya.

"Serahkan sama yang maha kuasa, semua sudah ada skenarionya. Apapun yang terjadi kita syukuri dan nikmati aja. Kan kita nggak tahu apa yang terjadi ke depannya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading