Sukses

Entertainment

5 Drama Korea yang Tawarkan Hal Ajaib, Ajak Penonton Berimajinasi

Fimela.com, Jakarta Selain kisah cinta yang indah, drama Korea juga menghadirkan beragam cerita dengan latar yang menarik. Memasuki akhir pekan, melepas lelah dengan menyaksikan drama Korea pun bisa menjadi pilihan tepat.

Jika Anda menyukai genre fantasi dan suka berimajinasi, ada banyak pilihan drama Korea menarik yang cocok untuk Anda saksikan. Ya, mengusung elemen fantasi yang siap menghibur, berikut ini adalah deretan judul drama Korea yang menghadirkan beragam keajaiban untuk Anda.

 

The Sound of Magic

Kehidupan dua remaja yang tadinya kelam berubah drastis menjadi kisah yang menakjubkan setelah berjumpa dengan seorang pesulap misterius bernama Ri Eul (Ji Chang Wook). Perjalanan Yoo Ah Yi (Choi Sung Eun) dan Na Il Deung (Hwang In Youp) dalam tumbuh dewasa membuat mereka berefleksi tentang makna impian dan apa arti sebenarnya menjadi orang dewasa.

The Sound of Magic diangkat dari webtoon populer berjudul Annarasumanara dan merupakan drama musik fantasi dengan soundtrack yang membuai, koreografi indah, dan berbagai visual yang mengagumkan.

Tomorrow

Serial fantasi ini menceritakan tentang seorang pria pengangguran bernama Choi Jun Woong (Rowoon) yang secara tak sengaja menjelma menjadi setengah manusia sekaligus setengah arwah.

Tim pencabut nyawa kemudian merekrutnya sebagai anggota baru yang ditugaskan untuk menjalani sebuah misi khusus, yaitu menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidupnya. Tomorrow menyajikan berbagai adegan seru dan visual menawan, termasuk kemampuan malaikat yang luar biasa untuk menghentikan waktu! 

Bulgasal: Immortal Souls

Sejak kelahirannya, seorang pria bernama Dan Hwal (Lee Jin Uk) telah dikutuk untuk hidup abadi dan tak akan pernah mati. Di tengah perjalanan misinya untuk mengambil kembali jiwanya dan berupaya mengakhiri dendam yang telah membara selama ratusan tahun, ia bertemu dengan seorang perempuan yang juga mengarungi hidup melalui beberapa kali reinkarnasi.

Kehadiran para karakter lain dengan rahasia mereka masing-masing membuat elemen fantasi dalam serial ini begitu kuat, didukung oleh visual yang kuat dan memanjakan mata.

The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch menceritakan dua dunia paralel yang berjalan berdampingan dan hubungan orang-orang yang tinggal di kedua dunia tersebut. Bersiaplah untuk menelusuri misteri yang membuka gerbang antara kedua dunia bersama Raja Lee Gon (Lee Min Ho) dari Kerajaan Corea dan Detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) dari Republik Korea. Serial ini mampu memicu rasa penasaran dengan sebuah kasus pembunuhan yang mengaitkan dua dunia, serta penampilan ganda dari setiap karakter!

The School Nurse Files

The School Nurse Files menampilkan dunia yang ajaib dan menggemaskan seiring dengan elemen fantasinya yang kental. Sebuah adaptasi dari novel karya Chung Se Rang, serial ini mengikuti kisah seorang perawat bernama Ahn Eun Young (Jung Yu Mi) yang bekerja di sebuah sekolah dan memiliki sebuah kemampuan yang tak lazim, yaitu melihat beragam makhluk supernatural berbentuk jeli.

Ketika terjadi sederet peristiwa yang mengganggu sekolah tersebut, Eun-young pun mengerahkan perlawanan dengan bantuan pedang warna-warninya, serta seorang guru bahasa Mandarin bernama Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk) yang ternyata memiliki kekuatan spesial untuk menolong Eun Young. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading