Sukses

Entertainment

Penyesalan Kiki Farrel Tak Menemani Sang Ibunda Saat Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Perjuangan ibunda Kiki Farrel, Mama Dahlia melawan kanker sejak beberapa tahun terakhir sudah usai. Seperti diketahui, Mama Dahlia mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (12/5/2022).

Kepergian Mama Dahlia untuk selama-lamanya ini meninggalkan penyesalan di hati Kiki Farrel. Lantaran ia tidak ada di sisi ibunya ketika perempuan yang dicintainya itu mengembuskan napas terakhir.

"Mama udah ga sakit lagi ya mah. Mohon ampun krn ki ngerasa kurang bgt ngerawat mama. Minta maaf 3 hari in ga nemuin mama krn shooting pagi pulang tengah malam," tulis Kiki Farrel di akun Instagram pribadinya.

Ingin Menemani

Jika waktu bisa diulang, Kiki Farrel ingin menemui sang ibunda selseai syuting. Ia ingin menemani saat-saat terakhir sang ibunda.

"Nyesel bgt ki mah harusnya tiap pagi nengokin mama dulu sebelum berangkat shootng. Minta maaf bgt harusnya ki ga pulang kerumah pas shooting, harusnya pulang kerumah baru mama ya mah," jelasnya.

Kasur

Kiki Farrel senang dapat membelikan kasur yang diinginkan oleh sang ibunda walaupun tidak lama itu digunakan. Hanya sehari saja Mama Dahlia menggunakan kasur yang diinginkan.

"Mama pgn bgt pake kasur itu karena biar kepala nya bisa di naikin baru datang haru selasa malam, dipakai hari rabu tapi kamis pagi mama udh pergi. Pergi nya di kasur yang mama mau, tutur Kiki Farrel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading