Sukses

Entertainment

Suara Merdu Gempi Nyanyikan Lagu Charlie Puth, Disebut Teruskan Bakat Sang Mama

Fimela.com, Jakarta Gempita Nora Marten, atau yang biasa dipanggil Gempi jadi salah satu anak artis yang banyak dikagumi. Selain karena punya wajah lucu dan tingkah menggemaskan, banyak juga yang takjub dengan bakat yang dimilikinya.

Bakat tersebut tampaknya menurun dari sang Mama, Gisella Anastasia. Gempi mulai pandai bernyanyi, termasuk melantunkan lagu-lagu dengan lirik berbahasa Inggris.

Baru-baru ini video Gempi nyanyi di mobil sukses mengundang decak kagum para netizen. Sang bocah 7 tahun ini piawai menyanyikan lagu berjudul Light Switch yang diciptakan dan dipopulerkan oleh Charlie Puth.

Tepat Nada dan Lirik

Untuk anak seusianya, Gempi sudah menunjukkan bakat yang di atas rata-rata. Lagu yang melejit di platform TikTok itu pun sanggup dibawakan dengan nada dan lirik yang tepat oleh Gempi.

Bahkan di part reff yang membutuhkan teknik vokal tinggi, Gempi berusaha sebaik mungkin untuk melantunkannya. Lirik berbahasa Inggris pun tak kesulitan dilafalkan olehnya dengan fasih.

Bikin Candu

Tak ayal video singkat yang diunggah akun Lambe Gosiip tersebut menuai banyak pujian. Netter merasa candu mendengar suara sang penyanyi cilik.

"Suaranya 😢😢😍😍😍😍😍like it uwaaaa kuputar berulang ulang," komentar salah satu netizen. Sementara yang lain juga menyinggung tentang pendidikan Gempi di sekolah internasional yang membuatnya lancar berbahasa Inggris. "Gini lho sekolahnya kan internasional, bahasa yg dipakai Inggris, jadi no wonder lah," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading