Sukses

Entertainment

Diizinkan Berkarier di Dunia Hiburan, Jessica Iskandar Pilih Jadi Ibu Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Setelah melahirkan anak kedua, Jessica Iskandar dipastikan akan jarang tampil di dunia hiburan. Pasalnya setelah melahirkan, perempuan yang akrab disapa Jedar itu ingin fokus mengurus kedua anaknya.

"Itu atas izin suami, kalau suami kasih. Aku mau ngurus anak aja boleh nggak, boleh ya, ayok. Kalau kamu mau berkarya juga boleh," ujar Jedar ketika ditemui di RSPI beberapa waktu lalu.

Vincent Verhaag sendiri tak melarang Jessica Iskandar jika ingin berkarier di dunia hiburan. "Aku simpel, kalau dia mau berkarya silahkan, kalau dia mau fokus banyak waktu di rumah silahkan bersama keluarga, monggo," tutur Vincent.

Kebutuhan

Sebagai kepala rumah tangga yang baik, Vincent mengaku untuk urusan mencari nafkah adalah tanggung jawabnya. Ia sebisa mungkin akan memenuhi kebutuhan Jedar dan kedua anaknya.

"Maksudnya balik lagi itu kan pilihan dia makanya selama aku bisa bertanggung jawab, saya nggak masalah," ungkapnya.

Jakarta-Bali

Oleh karena itu, Vincent akan bolak balik Jakarta - Bali supaya proses renovasi rumahnya di Bali cepat rampung dan dapat digunakan untuk istri dan anaknya.

"Ya gak apa apa (Vincent pulang pergi) karena kan ada kerjaan juga, terus masih urus proyek rumah juga aku sih support aja mungkin karena aku juga kan namanya bayi baru lahir pastinya fokusnya ke bayi," jelas Jedar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading