Kiesha Alvaro Gonta-Ganti Pacar, Okie Agustina Mulai Beri Wejangan

Nizar Zulmi16 Mei 2022, 15:00 WIB
Diperbarui 16 Mei 2022, 18:15 WIB
Kiesha Alvaro (Foto: Instagram/@kiesha.alvaro)

Fimela.com, Jakarta Kiesha Alvaro tumbuh jadi remaja yang rupawan dan berbakat. Sejak kecil hingga beranjak remaja ia pun sudah membintangi berbagai judul sinetron sampai jadi salah satu idola bagi para penikmat televisi.

Kariernya didukuung oleh sang ibu, Okie Agustina dengan sepenuh hati. Namun Okie belakangan merasa cukup resah dengan pergaulan sang anak yang sudah memasuki 17 tahun.

Menurut Okie, Kiesha telah memperkenalkan beberapa teman perempuan kepadanya. Sang ibu pun mulai berasumsi jika sang anak sering gonta-ganti pacar.

Versi Kiesha

Punya Suara Merdu, Ini 6 Potret Anak Vokalis Band yang Ikuti Jejak Sang Ayah
Anak Vokalis Band yang Ikuti Jejak Sang Ayah (Sumber: Instagram/kiesha.alvaro)

Saat tampil di acara Rumpi, Feni Rose selaku host mengklarifikasi rumor jika Kiesha gonta-ganti pacar. Namun anak Okie dan Pasha ini punya pandangan lain soal isu tersebut.

"Nggak lah, nggak setiap bulan lah, tapi 3 bulan sekali," kata Kiesha sembari bercanda. "Maksudnya kalau temenan sama siapa aja. Kalau lu asik gua asik. Dikenal kenalin ini (temen)," ujarnya.

Curhatan Okie

Kiesha Alvaro
Kiesha Alvaro bersama ibunya, Okie Agustina. (Instagram/@kiesha.alvaro)

Kiesha ternyata punya kebiasaan mengajak teman lawan jenis yang dekat untuk main ke rumah. Okie mengaku merasa pusing dan akhirnya memberi wejangan pada bintang sinetron Dari Jendela SMP tersebut. 

"Terakhir-terakhir aku bilang kalau belum pasti engga usah dikenalin ke ayah ke bunda dulu, pusing kita," kata Okie Agustina.

Lanjutkan Membaca ↓
1