Sukses

Entertainment

Belasan Tahun Kerja Keras dan Tetap Berdiri Tegak, Sandra Dewi: Ada Ibu yang Selalu Doain Saya

Fimela.com, Jakarta Selain kerja keras, doa dan restu orang tua diyakini menjadi satu hal yang memengaruhi kesuksesan seseorang, begitu juga dengan Sandra Dewi.

Belasan tahun bekerja keras dan bisa tetap berdiri tegak, ibu dua anak itu yakin jika kesuksesan yang ia raih juga tak lepas dari doa sang ibu.

"Yang paling saya ingat adalah ketika saya shooting stripping sinetron 20 jam sehari, Senin-Minggu belasan tahun, semua kru dan pemain jatuh sakit giliran karena capek, saya tetap berdiri tegak, padahal peran utama, scene paling banyak, datang paling awal, pulang paling akhir," tulis Sandra Dewi mengenang kerja kerasnya di masa lalu.

Doa Ibu

Di tengah rasa lelahnya itu, Sandra Dewi pun ingin memiliki waktu istirahat, terlebih dengan jam kerja yang begitu menggila.

"Saya juga sering ketiduran, sering ingin sakit rasanya bisa bisa istirahat, tapi nggak sakit-sakit hahahaha karena ada seorang ibu yang selalu doain saya, menunggu saya pulang shooting," kenangnya.

Membuat Kuat

Dukungan sang ibu diakui Sandra begitu menguatkannya menjalani hari-hari di mana ia bekerja keras. Ia bercerita jika sang ibu adalah sosok yang selalu ada, membantunya mengeringkan rambut, menyiapkan sarapan, hingga memberikan siraman rohani setiap hari, "Itu yang bikin saya sangat kuat kayaknya," ucap Sandra Dewi.

Tak Boleh Gengsi

Bercerita tentang keluarganya, Sandra Dewi mengaku diajarkan untuk tak gengsi agar bisa meraih kesuksesan. "Saya dari keluarga yang cukup saja, papa saya selalu bilang kami bertiga (Sandra dan saudaranya) harus mandiri, kerja keras dan nggak boleh gengsi kalau mau sukses," katanya.

"Dan memang terbukti kami bertiga mandiri, nggak manja, tahan banting, nggak pernah gengsian dan kerja keras bagai kuda," kenang Sandra Dewi dengan emogi tertawa.

Diakuinya, Sandra tak pernah menyesal atas kerja keras yang ia lakukan di masa lalu. Kini ia pun berhasil hidup nyaman dan menikmati hasil kerja kerasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

What's On Fimela
Loading