Juliana Moechtar Umumkan Rencana Pernikahan dengan Perwira TNI, Didoakan Bahagia

Rivan Yuristiawan17 Mei 2022, 16:24 WIB
Diperbarui 17 Mei 2022, 16:24 WIB
7 Gaya Juliana Moechtar Istri Mendiang Herman Seventeen Saat Tampil Berhijab

Fimela.com, Jakarta Aktris Juliana Moechtar bersiap memulai kehidupan baru pasca dirundung kesedihan akibat meninggalnya sang suami, Herman gitaris grup band Seventeen dalam bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda akhir 2018 lalu. Perempuan 33 tahun itu tak lama lagi akan menanggalkan status janda dengan menikah bersama perwira TNI bernama Nurwahyudi.

Rencana pernikahannya tersebut dibagikan Juliana Moechtar dari laman Instagram pribadinya. Dalam salah satu unggahannya, mantan finalis Putri Indonesia 2010 itu membagikan momen saat ia dan calon suaminya sedang melakukan foto prewedding.

"One step closer @nurwe2001," tulis Juliana Moechtar dalam captionnya.

Momen Kebersamaan

Akan Jadi Ibu Persit, Ini 6 Potret Juliana Moechtar dan Calon Suami
Juliana Moechtar dan Calon Suami (Sumber: Instagram/julianamoechtar)

Di unggahan selanjutnya, ibu dua anak itu juga membagikan foto saat dirinya sedang berpose bersama anak-anak mereka. Belakangan diketahui, Nurwahyudi pun berstatus sebagai duda dan memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

"Kebahagian yg mereka miliki, bisa jadi adalah buah dari sabar panjang yg mereka perjuangkan. Kesenangan yg mereka miliki, bisa jadi adalah ganti dari kesedihan yg dulu datang berturut-turut. Kita tidak pernah tahu apa yang telah mereka lalui hingga sampai pada titik saat ini.Tabarakallah… Alhamdulillah," tulisnya mengakhiri.

Ucapan Selamat dan Doa*

Akan Jadi Ibu Persit, Ini 6 Potret Juliana Moechtar dan Calon Suami
Juliana Moechtar dan Calon Suami (Sumber: Instagram/julianamoechtar)

Tak ayal, momen bahagia tersebut pun dibanjiri dengan ucapan selamat serta doa dari para sahabat dan penggemar. Beberapa komentar yang masuk dari sesama selebritas ikut berbahagia dan mendoakan yang terbaik untuk rencana bahagianya tersebut.

"Yeaayy!! Lancar2 yaa Kak @julianamoechtar," tulis Kezia Warouw di kolom komentar.

"MasyaAllah Ully sayang semoga dilancarkan sampai hari H. bahagia dunia akhirat sayang," ucap Okky Lukman kemudian.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela