Sukses

Entertainment

Ayahnya Dituduh Ikuti Aliran Sesat, Atta Halilintar Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar buka suara terkait tuduhan terhadap sang ayah, Halilintar Anofial Asmid soal mengikuti aliran sesat Darul Arqam. Dia mengaku tidak tahu menahu mengenai hal tersebut.

Apalagi kabar bergabungnya Halilintar Anofial Asmid dengan organisasi tersebut terjadi ketika Atta Halilintar masih kecil.

"Waduh aku kan baru ngerti apa-apanya di umur sekarang. Waktu dulu yah nggak gimana-gimana," kata Atta Halilintar di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah beberapa waktu lalu.

Tak Pernah Ajarkan Hal buruk

Atta Halilintar menegaskan bahwa dirinya tidak pernah diajarkan hal buruk oleh ayahnya. Justru banyak hal baik yang diajarkan kedua orang tuanya semasa hidup. 

"Aku pernah jelasin, nggak pernah diajarin hal-hal buruk. Semua yang diajarin hal-hal baik. Nggak tahu salah-salahnya gimana," ujarnya.

Diajarkan Hal Baik

Salah satu hal baik yang diajarkan sang ayah adalah bagaimana caranya mereka beribadah. Menurutnya semua sudah sesuai dengan ketentuan yang ada. 

"Diajarin salat, diajarin deket sama Allah, diajarin dunia keluarga itu seperti apa. Jadi nggak ada yang aneh-aneh kok," tegasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading