Sukses

Entertainment

Alshad Ahmad Disebut Anak Sultan, Ini Pekerjaan Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Alshad Ahmad, sosoknya dikenal luas sebagai pecinta hewan. Komentarnya soal kondisi hutan yang sedang tak baik-baik saja untuk menjadi tempat tinggal hewan pun sempat viral.

Kini berbagai hal soal kekasih Tiara Andini itu menjadi sesuatu yang ingin ketahui publik, termasuk soal sang ayah. Memiliki rumah mewah dan disebut sebagai anak Sultan di Bandung, Alshad adalah putra dari Mansyur Ahmad, yang tak lain adalah kakak dari mendiang ayah Raffi Ahmad.

Bicara soal profesinya, ayah Alshad Ahmad adalah seorang pengusaha dan sebelumnya penah berkarier di dunia pajak. "Pertama di pajak 11 tahun, minta cuti di luar tanggungan negara karena mau ambil sekolah MBA, akhirnya dapat MBA," tutur Masyur Ahmad kepada Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

 

Merintis Bisnis

Sayangnya Masyur yang kala itu melewati batas cuti yang diberikan tak bisa melanjutkan karier sebagai PNS. Ia kemudian membangun karier barunya dengan merintis bisnis produksi film hingga jual beli motor.

"Bisnis lah, bikin film, Tiga Dara Group nama perusahaannya. Dulu produksi filmnya Jual Tampang, pemainnya Desy Ratnasari, Deddy Mizwar, dan banyak lah," tuturnya.

Kerja Keras

Kekayaan yang ia raih saat ini diakui Mansyur bukan tanpa kerja keras. Bapak lima anak itu mengatakan jika dirinya sudah bekerja sejak dudu di bangku kuliah.

"Dari kecil sudah cari uang sendiri, waktu jadi mahasiswa juga cari uang sendiri. Saya ayah kamu juga," katanya kepada Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading