Malas Pacaran, Jadi Alasan Abidzar Al-Ghifari Masih Sendiri

Syifa Ismalia17 Mei 2022, 18:45 WIB
Diperbarui 17 Mei 2022, 18:45 WIB
Alasan Abidzar masih belum memiliki pacar

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Abidzar Al-Ghifari mempunyai wajah tampan dan karier cemerlang di dunia entertainment. Kendati begitu, hingga kini anak almarhum Ustaz Jefri Al-Buchori itu belum memiliki kekasih hati. 

"Nggak ada, kalau ditanya pacar saya nggak punya," kata Abidzar Al-Ghifari saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Abidzar Al-Ghifari menjelaskan alasannya tidak ingin pacaran. Bukan karena takut mengganggu kariernya, melainkan tak mau ribet dengan urusan percintaan. 

"Emang lagi nggak (pacaran) dulu, ganggu sih nggak emang lagi males aja. Pacaran sambil berkarier nggak masalah juga sih banyak yang membawa pengaruh positif aja, cuma saya lagi males aja," ujar Abidzar Al-Ghifari

Sang Bunda Ingin Dirinya Segera Menikah

Alasan Abidzar masih belum memiliki pacar
Alasan Abidzar masih belum memiliki pacar (Foto: Dok. Instagram @_ummi_pipik_)

Di satu sisi, ibunda Abidzar Al-Ghifari, Umi Pipik ingin melihatnya segera menikah. Dia pun memakluminya, sebab usia sang ibu sudah semakin menua. 

"Emang kalau nyokap slalu nyuruh gue sama Adiba buat udah lah nikah aja daripada pacaran, karena nyokap bisa dibilang udah nggak muda lagi dan karena di dunia kita sebentar ya jadi nyokap tuh pengin lihat anak-anaknya nikah," tuturnya.

Harus Siap Jika Waktunya Tiba

Alasan Abidzar masih belum memiliki pacar
Alasan Abidzar masih belum memiliki pacar (Foto: Instagram @abidzar73)

Ditanya mengenai kesiapan untuk menikah, Abidzar Al-Ghifari mengaku harus siap jika memang waktunya tiba. Dia pun memasrahkan jodohnya pada Tuhan. 

"Gue nggak bisa bilang gue belum siap nikah. Siap nggak siap jadi yaudah di saat ada waktu yang pas, ya emang itu jalannya," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela