Sukses

Entertainment

Boneka Beruang Besar di Postingan Instagram Livy Renata Bikin Kepo Netizen, Hadiah dari Gabriel Prince?

Fimela.com, Jakarta Livy Renata jadi salah satu sosok yang mencuri perhatian netizen beberapa waktu belakangan ini. Dikenal sebagai gamers, Livy yang punya gaya bicara blak-blakan ini juga punya latar belakang keluarga yang mentereng, yaitu crazy rich alias keluarga kaya.

Popularitas Livy yang kian meningkat juga bikin ia sering digosipkan dekat dengan beberapa sosok pria ternama. Selain Jeffri Nichol yang sempat jadi perbincangan netizen, sosok lain yang diperkirakan dekat dengan gadis kelahiran 2002 tersebut adalah Gabriel Prince yang sedang naik daun.

Baru-baru ini, Livy dikabarkan sedang dekat dengan cowok yang akrab disapa Prince tersebut. Bahkan, unggahan terbaru Livy di akun Instagram pribadinya bikin kepo netizen. Ada apa sih?

Popularitas Prince yang Digandrungi Netizen

Sosok Prince sempat naik daun karena ketampanannya yang jadi perhatian para netizen. Terlebih sosok tersebut dikabarkan sempat menolak tawaran SM Entertainment, agensi besar Korea Selatan yang banyak menaungi banyak idol ternama.

Belum lama ini, Livy dan Prince dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama. Hal ini terlihat dari unggahan mereka di Instagram, Youtube, hingga TikTok yang jadi bukti kedekatan keduanya.

Postingan Terbaru Livy Panen Rasa Penasaran

Paling baru, Livy lagi-lagi bikin netizen kepo lewat unggahan terbarunya di akun Instagram pada Selasa (17/05/2022). Postingan tersebut langsung menuai rasa penasaran dari netizen.

Dalam postingannya, Livy terlihat sedang memeluk boneka beruang besar dengan caption yang mengundang rasa ingin tahu. Ia menuliskan, “Meet my new friend. Lembut and soft banget, totally pelukable.. Thank you yah.. PS: you know who you are."

Banjir Komentar Netizen

Nggak perlu menunggu waktu lama hingga akhirnya postingan tersebut banjir rasa penasaran dari netizen. Banyak yang bertanya-tanya, kira-kira dari siapa sih boneka beruang tersebut. Salah satu komentar datang dari akun Instagram @juniortemi yang menuliskan, "@phrrince hmmmm jangan jangan dr Prince ya??? cieee."

Nggak hanya itu saja, bahkan Prince juga ikutan menuliskan komentar di postingan tersebut yang semakin bikin netizen penasaran. Bukan tanpa alasan, soalnya Prince menuliskan komentar dalam bentuk emoji beruang dan tangan yang membentuk love.

Benarkah Keduanya Sudah Jadian?

Gara-gara melihat komentar Prince dalam postingan Livy, banyak netizen yang menilai kalau keduanya sudah jadian. Benarkah begitu? Apakah boneka beruang tersebut jadi semacam kode yang menandakan kalau Livy dan Prince sudah resmi jadi pasangan kekasih?

Biarpun mengundang kehebohan, sayangnya sampai saat ini baik Livy maupun Prince belum memberikan klarifikasi apapun kepada netizen. Wah, jadi makin penasaran dengan hubungan mereka kan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading