Sukses

Entertainment

Couple Favorit, Jess No Limit dan Sisca Kohl Dapat Julukan Unik dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Belakangan netizen dibuat heboh dengan kabar Jess No Limit dan Sisca Kohl yang go public. Keduanya akhirnya membagikan kemesraan sebagai pasangan baru.

Jess dan Sisca bahkan tak segan menunjukkan sikap bucin mereka terhadap satu sama lain. Baik dalam konten foto maupun video, mereka tampak bahagia kala dimabuk cinta.

Banyak yang tak menyangka dua figur terkenal ini akan saling jatuh hati. Jess No Limit dikenal sebagai gamer dan YouTuber, sementara Sisca Kohl meraih atensi publik lewat konten TikTok-nya yang bak sultan.

Julukan Khusus

Kedua content creator ini punya beberapa kesamaan, yakni muda, terkenal dan kaya raya. Sumber penghasilan mereka memang berbeda, tapi melihat kiprah keduanya, bisa dibilang mereka sama-sama menjanjikan.

Bahkan sejumlah netter memberi julukan khusus untuk keduanya. Menggabungkan dua unsur dari masing-masing, predikat 'Money No Limit' disematkan pada pasangan romantis ini.

Sukses di Usia Muda

Sisca Kohl kerap membuat banyak orang geleng kepala karena konten yang mewah. Ia tak jarang membuat menu makanan dengan harga mencapai ratusan juta. Belum lagi pengalamannya memborong BTS Meal yang membuat ARMY se-Indonesia merasa iri.

Sementara Jess No Limit mulai dikenal sejakjadi pemain pro game mobile. Meski kini tak lagi jadi atlet profesional, ia diperkirakan mendapat ratusan juta setiap bulan dari konten yang ia unggah di YouTube, ditambah dengan beberapa kerja sama yang menambah pundi-pundi kekayaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading