Sukses

Entertainment

Peran di Film Cinta Subuh Related dengan Kenyataan, Indro Warkop Mau Nikah Lagi?

Fimela.com, Jakarta Film Cinta Subuh meninggalkan banyak kesan dan memberikan pengalaman tersendiri bagi para pemerannya, termasuk Indro Warkop. Legenda komedi Indonesia tersebut mengaku sangat senang ketika terlibat dalam film tersebut.

Sekadar diketahui, Indro Warkop dalam film ini beradu peran dengan banyak pemain muda seperti pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, juga Adiba Khanza serta Syakir Daulay. Selain rasa senang, Indro juga menagku deg-degan.

"Perasaannya senang banget, walupun saya terus terang, saya deg-degan kalau boleh jujur ya," ujar Indro Warkop kepada awak media, baru-baru ini.

 

Tak Tahu Cerita

Indro menambahkan jika dirinya merasa deg-degan karena tak begitu mengerti cerita film Cinta Subuh pada awalnya. Ia hanya diberikan dua lembar yang sesuai dengan karakternya dalam film yang disutradarai oleh Indra Gunawan.

"Saya ketika main kan cuma dikasih dua lembar ya, artinya saya gak ngerti ceritanya, nah pas nonton baper bener. Akhirnya saya tahu ceritanya dan keren banget," ujarnya.

Indro juga mengaku, kalau di film ini, dirinya memiliki peran yang sangat penting."Kalau gak ada saya, ini film gak kelar-kelar, gak kawin-kawin," terangnya.

Kawin Lagi

Indro menambahkan jika kisah dalam film, terutama karakter yang diperankan olehnya sangat terhubung atau related dengan kehidupan nyatanya. Dalam film akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 19 Mei 2022 itu, Indro berperan sebagai duda.

"Di film ini, saya diceritakan sudah menduda tiga tahun, dan sekarang saya sudah tiga tahun menduda," paparnya.

Lebih lanjut, pemeran Comic 8: Casino Kings mengatakan bahwa film ini membuatnya terbawa perasaan. "Gara-gara film ini jadi pengin kawin lagi saya. Enggak enggak," seloroh Indro Warkop.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading