Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Ingin Nikah Muda, Maia Estianty Tak Melarang

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani sempat mengutarakan niat baiknya untuk menikah di usia muda. Mengetahui hal tersebut, sang bunda, Maia Estianty pun merestui keinginan anak bungsunya.

Bahkan Maia Estianty tak masalah jika Dul Jaelani mendahului Al Ghazali dan El Rumi untuk membangun rumah tangga. Pasalnya, dia juga sempat melakukan hal yang sama saat menikah dengan Ahmad Dhani kala itu.

"Oh, enggak ada masalah. Namanya jodoh, kita enggak bisa bilang duluan siapa, duluan siapa, karena jodoh dari Allah. Waktunya juga Allah yang tahu," ujar Maia Estianty, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (16/5/2022).

Tak Mau Ikut Campur

Karena itulah, Maia Estianty tak mau ikut campur mengenai urusan pribadi ketiga anaknya. Menurutnya, Al, El dan Dul sudah cukup dewasa untuk menentukan pilihan hidupnya sendiri, termasuk urusan membangun rumah tangga.

"Anak-anak sudah menuju era kedewasaan, umur 21 tahun ke atas kan. Dibilang dewasa banget belum, tapi mulai masuk ke tahap dewasa," ujar perempuan 46 tahun ini.

Tak Melarang Dul Jaelani Menikah

Maia Estianty kembali menegaskan bahwa dirinya tidak melarang Dul Jaelani untuk menikah. Seperti diketahui, saat ini Dul dan Tissa Biani sedang menjalin asmara. 

"Aku enggak pernah melarang-larang melangkahi orang untuk menikah," tutur Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading