Sukses

Entertainment

Penampilan Terbaru Arya Saloka Jadi Sorotan, Disebut Tak Terurus

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Arya Saloka kembali menjadi perbincangan publik. Bukan karena karya terbarunya di dunia hiburan, melainkan penampilan terbarunya yang terlihat berantakan seperti tidak terurus. 

Kabar tersebut diketahui dari video singkat di salah satu akun gosip. Di situ, Arya Saloka terlihat sedang menghadiri sebuah acara pembukaan store roti bersama rekan artis lainya. 

Arya Saloka yang memakai baju berwarna merah itu terlihat tampak lusuh dan melamun. Penampilan kumis, jenggot tebal dan rambut berantakan pun jadi sorotan publik. 

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen langsung ramai memberikan komentarnya. Mereka berspekulasi jika lawan main Amanda Manopo itu sedang galau mengenai rumah tangganya dengan Putri Anne. 

"Yang bikin dia berkharisma itu penampilan diatur istrinya. Kalau istri sudah tidak peduli, wassalam," tulis akun menul_se. "Istri kalau sudah nggak ngurus suami ya jadi begitu," timpal akun ratnaoktaviyanti. 

Heboh Video Arya dan Amanda Manopo

Sebelumnya, di media sosial tersebar video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka. Di situ, Arya Saloka terlihat sedang menyenderkan kepalanya ke pundak Amanda Manopo, bahkan mencium tangan sang artis. 

Semenjak saat itu, rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan retak. Sehingga banyak yang berspekulasi jika kini penampilan tak terurus Arya Saloka karena Putri Anne sudah tak perduli dengan suaminya.  

Kendati begitu, Arya Saloka dan Putri Anne seakan membantah kaba keretakan rumah tangga mereka. Di instagram masing-masing, keduanya masih mengunggah foto mesra. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading