Sukses

Entertainment

Hebohkan Media Sosial, Ini Jawaban Livy Renata tentang Boneka Beruangnya yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Livy Renata masih jadi sosok yang banyak dibahas oleh netizen di media sosial. Bukan tanpa alasan, soalnya gamers yang juga dikenal sebagai crazy rich tersebut baru saja bikin heboh media sosial. 

Bukan tentang game yang biasa ia mainkan, kali ini sebuah boneka beruang yang bikin netizen kepo. Setelah banjir banyak pertanyaan, akhirnya Livy pun siap memberikan jawaban.

Boneka Beruang yang Dianggap Netizen Kode Jadian

Bukan sembarang boneka beruang, karena pada postingan tersebut netizen banyak menebak kalau merupakan kode jadian. Jadi, Livy membuat sebuah unggahan berupa foto yang menampilkan kalau ia sedang memeluk boneka beruang besar. 

Dalam postingan yang diunggah pada Selasa (17/5) itu, Livy menuliskan caption yang berbunyi, “Meet my new friend, Lembut & soft bangettt!! Thank you yang udah ngasih yaa.”

Postingan tersebut langsung memancing komentar dari para followers, terutama fans setia Livy. Salah satunya ada yang menuliskan, “Aku rela jadi bonekanya biar bisa dipeluk kamu, Liv”. Ada juga yang mengungkapkan, “Pengen jadi beruangnya…” tambah yang lain. 

Ternyata bukan hanya netizen yang menuliskan komentar dalam postingan tersebut. Salah satu komentar paling menarik yang berhasil ditangkap mata elang netizen berasal dari Gabriel Prince, sosok yang dikabarkan sedang dekat dengan Livy. Pria yang akrab disapa Prince tersebut memberikan emoji beruang dan emoji hati dalam kolom komentar. Jelas dong netizen langsung heboh dan semakin yakin kalau boneka tersebut memang hadiah spesial dari Prince.

Yang Ditunggu-tunggu Akhirnya Muncul, Livy Berikan Jawabannya

Setelah bikin heboh sejak awal postingannya muncul, Livy akhirnya memberikan klarifikasi lewat postingan terbaru (18/05/2022). Nggak ingin membiarkan netizen makin penasaran dan membuat spekulasi macam-macam, Livy pun menyebutkan dari mana bonekanya berasal, yaitu hasil belanja di Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale.

Dalam postingan klarifikasinya, Livy menuliskan caption, “OMG ... Kenapa rame banget kemarin? Ini cute bear ada di Shopee kok kalo mau samaan! Super excited karena lagi ada Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale dari 16 Mei-6 Juni. Kalian gausah ragu buat checkout karena ada promo Gratis Ongkir XTRA, Serba 30RB, & super discount dari 60%.”

Memancing Reaksi Kocak Netizen

Klarifikasi dari Livy ternyata tetap memicu banjir komentar dari netizen. Bahkan, nggak sedikit yang memberikan reaksi kocak terkait dengan misteri boneka beruang tersebut. Salah satunya berasal dari pemilik akun @friendlykme yang menuliskan, “Jadinya masih single nih neng?”. 

Biarpun klarifikasi tersebut juga ikut memperjelas kalau nggak ada hubungan apapun antara Livy dan Prince, tapi masih banyak juga fans yang mendukung mereka. Banyak yang berharap kalau kedua selebriti ini segera go public. Kalau menurut kamu sendiri, Livy dan Prince benar-benar ada hubungan spesial atau sebatas teman saja nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading