Sukses

Entertainment

Ibu Mertua Ingin Cucu Perempuan, Ringgo Agus Rahman: Gue Masih Hafal Caranya

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman sudah memiliki dua anak laki-laki. Meski anak keduanya, Curtis Ziggy Mars Morscheck belum genap berusia 2 tahun, namun ia tak mrmungkiri sudah ada desakan untuk dirinya dan sang istri, Sabai Morscheck kembali menambah anak.

Hal itu diungkap Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2022). Bahkan, ibu mertuanya sudah terang-terangan meminta cucu perempuan. Terkait hal tersebut, Ringgo Agus Rahman pun menyampaikan pandangannya.

"Kita emang belum ada (anak) perempuan, tapi apakah harus lengkap apa nggak? Nggak tau," kata Ringgo Agus Rahman.

"Cuma kemarin nyokap mertua bilang karena orang Minang, jadi alangkah baiknya kalau anak perempuan meneruskan anak perempuan juga, supaya garis keturunan suku ini tidak putus," tambahnya kemudian.

Siap Kapan Saja

Sambil berkelakar, pria 39 tahun itu menegaskan jika sebagai suami dirinya sama sekali tak masalah jika harus kembali punya anak. Meski begitu, semuanya tergantung kesiapan sang istri karena istrinya lah yang harus kembali merasakan hamil dan kerepotan merawat anak-anaknya kelak.

"Kalau buatnya sih gue siap-siap aja, gue masih tau caranya, masih hafal. Gue bisa melakukan itu sambil merem. Gue masih tau cara membuatnya bagaimana, gue masih hafal itu. Tinggal serahin aja ke istri gue kapan pasrahnya, kalau dia pasrah ya terjadi (anak ketiga)," paparnya.

Sedang Dipikirkan

Lebih lanjut, Ringgo Agus Rahman pun menyebut jika sampai saat ini sang istri masih memikirkan permintaan sang bunda untuk menghadirkan cucu perempuan. Yang pasti, ia dan Sabai masih menikmati proses tumbuh kembang dua anak laki-lakinya yang kerap menumbulkan kelucuan.

"(Sabai) Ya lagi kepikiran sih (permintaan ibunya punya cucu perempuan). Sekarang lagi punya bayi nih, lagi lucu. Kalau bayi ini udah membesar, kita lihat aja. Lama-lama juga kebobolan lah gue rasa sih. Ya namanya suami istri kan, rajin lagi gue. Kita lihat aja nanti akan kejadian atau nggak," pungkas Ringgo sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading