Sukses

Entertainment

Setelah Njan, Kini Putri Delina Ikut Meledek Sule

Fimela.com, Jakarta Sejak jadi presenter bersama Sule di talkshow keluarga terbarunya, Njan terlihat beberapa kali bersikap santai kepada ayahnya. Bahkan pemilik nama Rizwan Fadilah ini berani bersikap yang menjurus 'kurang ajar'.

Akan tetapi, sikap 'kurang ajar' Njan masih terbilang wajar. Salah satu contohnya adalah ketika ia memanggil ayahnya dengan nama saja. Ia juga beberapa kali meledek Sule hingga membuat ayahnya tak bisa berkata-kata.

Kini sikap seperti itu mulai berani diperlihatkan oleh Putri Delina ketika satu panggung dengan sang ayah dan adiknya. Dalam sebuah sesi, Putri terdengar hanya menyebut nama asli Sule sambil meledek ayahnya yang bucin dengan Nathalie Holscher.

Bakat

Putri Delina yang selama ini dikenal mempunyai bakat menyanyi dan presenter, ternyata ia juga punya bakat sebagai pelawak seperti ayahnya. Bakat itu terlihat saat Putri meroasting ayahnya pada bincang-bincang santai tersebut.

Awalnya Njan meledek ayahnya dengan membawa-bawa usianya hingga akhirnya terlontar kaliman yang terdengan kocak. "Tua juga lu Le. Sule ini walaupun tua, tua-tua keladi, makin tua makin keladi," ujar Njan.

Meledek

Mendengar Njan menyeletuk seperti itu, Putri Delina langsung ikut meroasting Sule. Ia hanya menyebut ayahnya dengan nama asli dan mengungkap sisi Sule yang bucin.

"Sutisna itu multitalent. Bisa nyanyi, bisa main alat, bisa bikin bunda kelepek-kelepek. Tapi, paling tidak bisa menolak permintaan bunda. Soalnya kalau tidak, nanti disuruh tidur di teras," kata Putri Delina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading