Kembali Berakting, Mahalini Jadi Istri Emosional di Film Kopi Pahit

Rivan Yuristiawan18 Mei 2022, 22:45 WIB
Diperbarui 18 Mei 2022, 23:14 WIB
Deretan Potret Outfit Mahalini Raharja yang Disebut Mirip Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Solois Mahalini Raharja kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Setelah beradu akting dengan Indro Warkop di film Kapan Pindah Rumah, kali ini perempuan 22 tahun itu berperan menjadi seorang istri di film Kopi Pahit. Kali ini, Mahalini bermain bersama rekannya sesama penyanyi, Raja Giannuca.

Saat konferensi pers jelang penayangannya pada 20 Mei 2022, kekasih Rizky Febian tersebut menerangkan karakter Gendis yang diperankan. Menurutnya, Gendis merupakan seorang istri yang punya sisi emosional dan pencemburu.

"(Gendis) Seseorang yang sedikit emosional, ada masalah dengan suaminya, dia jadi sangat emosional. Dia perasa banget anaknya sebagai cewek, kalau ada cewek malah disangkutin ke masa lalu," ungkap Mahalini di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

Ekplorasi

Mahalini Raharja.
Mahalini Raharja dalam konferensi pers film Kopi Pahit di Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Lebih lanjut, gadis asal Bali itu juga menuturkan jika keputusannya untuk menerima tawaran bermain pada film yang disutradarai oleh Herwin Novianto itu karena film Kopi Pahit menawarkan karakter yang berbeda. Sebagai pendatang baru, menurutnya penting untuk bereksporasi dari segi peran guna menambah pengalamannya dalam berakting.

"Waktu di film sebelumnya, aku lebih fun, remaja. Kalau ini belajar buat tantangan, menambah pengalan aku buat akting ke depannya. Menanbah wawasan, menambah ilmu," paparnya.

Mudah Jalin Chemistry

[Fimela] Nuca dan Mahalini di film Kopi Pahit
Konferensi pers film Kopi Pahit

Beruntung, untuk film yang akan tayang di bioskop itu Mahalini mengaku tak kesulitan membangun chemistry. Menurutnya, beradu akting dengan Nuca cukup membantunya untuk berakting maksimal.

"Kebetulan kita udah nyanyi bareng dua tahun lebih karena pernah kerja bareng, jadi udah tau. Pas reading kita belajar, membangun chemistry, belajar jadi suami-istri, mendalami dialog, itu semuanya ada," pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela