Sukses

Entertainment

Foto Bareng Maia Estianty, Rossa Disebut Seperti ABG

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty baru saja mengunggah foto kebersamaannya dengan diva Indonesia, Rossa di akun instagramnya. Di situ, keduanya nampak tersenyum manis ke arah kamera. 

Rossa terlihat berpenampilan kasual dengan kenakan setelan senada berwarna putih. Rossa tampil apa adanya tanpa balutan makeup dan gaya rambut ponytail.

Sedangkan Maia Estianty menggunakan dress bermotif bunga. Demi mempercantik penampilannya, ibu tiga anak itu menyelipkan syal kain berwarna biru.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Maia Estianty mengaku senang karena akhirnya bisa bertemu dengan Rossa setelah sekian lama membuat janji. Pertemuan mereka membahas konser 25 tahun yang bakal diadakan Rossa diberbagai kota besar di Indonesia. 

"Setelah sekian kali janji, @itsrossa910 nyampe juga di rumah Pejaten. Ngobrol mau ngadain konser Rossa ke 25 tahun. Sukses ya Cha !!! 25 taun waktu yang tidak sebentar," tulis Maia dalam keterangan foto.

Netizen Salfok Rossa yang Seperti ABG

Unggahan tersebut langsung dibanjiri kolom komentar dari netizen. Mereka justru salfok dengan penampilan Rossa yang seperti ABG (Anak Baru Gede) dalam foto tersebut. 

"Ini Rossa? Kayak ABG, awet muda," tulis akun enjumira. "Yaampun teh Rossa, awet muda ya, pangling," timpal akun esthermonicacrazella. "Yaampun teh Oca (sebutan Rossa), aku kira gadis ABG," kata akun riaphymon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading