Fanny Ghassani Beri Jawaban Menohok untuk Netizen yang Mengaitkan Kesehatan Reproduksi dengan Hobinya Pelihara Kucing

Rivan Yuristiawan19 Mei 2022, 21:24 WIB
Diperbarui 20 Mei 2022, 13:47 WIB
Beri Komentar Berbeda, Ini Tanggapan Fanny Ghassani Perihal Sinetron Zahra

Fimela.com, Jakarta Fanny Ghassani sudah memasuki tahun kelima pernikahannya dengan Erwan Agustian Priyambudi. Meski sudah terbilang cukup lama menjalin rumah tangga, namun sampai saat ini keduanya belum juga dikaruniai momongan. Tak ayal, hal itu pun kerap menuai pertanyaan dari warganet.

Yang terjadi kemudian, Fanny Ghassani menemukan salah Direct Message di akun Instagramnya yang bernada nyinyir. Salah satu warganet menduga belum hadirnya momongan di rumah tangganya dengan Erwan Agustian Priyambudi disebabkan kegemaran mereka memelihara kucing.

"Kak fanny kok blm punya anak apa gara2 efek miara kucing?" tanya seorang warganet yang kemudian diunggah ulang di Instagram Story Fanny Ghassani belum lama ini.

Beri Penjelasan

Fanny Ghassani liburan akhir tahun 2021 di Seattle, Amerika Serikat
Fanny Ghassani liburan akhir tahun 2021 di Seattle, Amerika Serikat (Foto: Instagram/@fannyghassani)

Mendapat pertanyaan yang demikian, Fanny Ghassani pun merasa perlu untuk meluruskan hal tersebut. Ia menegaskan jika tak ada kaitannya sama sekali antara memelihara kucing dengan tingkat kesuburan. Terlebih, secara medis pun kesehatan reproduksi dirinya dan sang suami dinyatakan sehat.

"Gw mau klarifikasi klo pelihara binatang ga ada hubungannya sm anak yah. Apalagi smua Kucing di vaksin lengkap dan steril. Anw, Gw udh cek kesehatan smua baik2 aja termasuk TORCH (google ndiri ini apa)," jelas Fanny Ghassani.

Urusan Personal

6 Potret Fanny Ghassani saat Berolahraga, Punya Tubuh Ideal di Usia 30 Tahun
Fanny Ghassani (Sumber: Instagram/fannyghassani)

Fanny Ghassani lantas mengatakan jika belum hadirnya momongan dalam rumah tangganya dengan sang suami merupakan urusan personal. Di samping itu, banyak pula faktor yang bisa menyebabkan pasangan yang sudah menikah belum dikaruniai anak.

"Untuk kesekian kalinya jg gw jelasin juga. punya anak apa ngga itu keputusan personal. Di posisi skr gw mau bayi tabungpun insya allah kita mampu. Tapi kita blm yakin ke arah sana," katanya.

"Banyak sekali faktor ga bisa punya anak. Bukan hanya di perempuan, tapi di lelakinya pun bisa. Jd pertanyaan yg menyudutkan perempuan seperti ini sebaiknya ga dilontarkan sbg manusia yang memiliki sopan santun," tutupnya kemudian.

 

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela