Sukses

Entertainment

Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Beradegan Mesra di Cuplikan 'Sayap-Sayap Patah'

Fimela.com, Jakarta Nyaris mustahil rasanya memisahkan Nicholas Saputra dengan bayang-bayang perannya di film AADC. Namun ia mengusung karakter berbeda di film bertajuk Sayap-Sayap Patah, yang mungkin bisa melekatkan dirinya dengan sosok peran yang baru.

Film yang diproduseri Denny Siregar Production ini baru saja merilis trailer resminya. Di video tersebut muncul Nicholas yang beradu peran dengan Ariel Tatum sebagai sepasang suami-istri yang menantikan kelahiran anak pertama.

Di salah satu bagian terdapat adegan mesra yang dilakoni keduanya. Mereka tengah berdialog dengan posisi tidur di ranjang. Wajah keduanya juga saling berdekatan, menunjukkan keintiman yang dihayati oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. 

Adegan yang Buat Baper

Selain gestur tubuh yang romantis, dialog di antara kedua tokoh ini juga menjadi perhatian khusus. Tak sedikit netter yang mengaku baper setelah melihat percakapan Ariel sebagai istri yang mengkhawatirkan keselamatan suaminya, seorang anggota Densus 88.

"Kamu enggak paham bagaimana jadi istri yang enggak pernah tahu suaminya gimana di luar sana, aman atau enggak?! Kamu enggak tahu apa yang harus aku siapin buat kamu, selimut atau kain kafan?!" kata sang istri yang diperankan Ariel Tatum.

Eksplorasi Baru

Film Sayap Sayap Patah disutradarai Rudy Soejarwo, tangan dingin yang juga berada di balik sukses AADC. Kisahnya terinspirasi dari insiden yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat 8 Mei 2018 silam.

Selain Nicholas dan Ariel, sejumlah nama yang menarik turut terlibat di film ini seperti Poppy Sovia, Ariyo Wahab, Nugie hingga Iwa K.

Bagi Nico sendiri, perannya di film ini menjadi sebuah eksplorasi dan tantangan tersendiri. "Ini hal baru buat saya, saya belum pernah memerankan karakter seperti ini," ujarnya dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Januari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading