Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Punya Komitmen Keras Jika Ada yang Selingkuh, Seperti Apa?

Fimela.com, Jakarta Sebuah video yang pernah diunggah komedian Sule di kanal YouTube miliknya sekira setahun lalu menjadi pembahasan netizen. Hal itu rupanya menjadi buntut terkait nama Andhika Pratama yang ramai disangkutkan dengan Chandrika Chika.

Sebelumnya, Hard Gumay mengungkap sosok aktor dan host kenamaan yang berinisial A sebagai pria yang kerap memberikan uang, rumah, juga barang mewah kepada Chandrika Chika. Netizen pun langsung menyorot Andhika Pratama.

Kembali pada video tersebut, Sule melakukan bincang-bincang dengan pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Bincang-bincang santai tersebut memuat pertanyaan-pertanyaan Sule terkait kehidupan rumah tangga keduanya.

Tak Pernah Cemburu

Sule dalam video tersebut sempat bertanya apakah Ussy merupakan tipikal istri yang pencemburu. Andhika pun memberikan jawaban bahwa istrinya tersebut merupakan sosok istri yang jauh dari sikap cemburu. Karena hal ini pula Andhika merasa sedikit aneh pada awalnya.

"Awalnya agak aneh, ini beneran bini gue sayang apa enggak gitu. Kadang-kadang laki-laki butuh dicemburuin cuman dianya cuek banget," kata Andhika.

Sementara Ussy termasuk perempuan yang logis dan tak mau mengada-ada dalam hal apapun. "Aku kan gak bisa ngada-ngada," sambung Ussy.

"Alasannya selalu percaya, percaya," sergah Andhika lagi.

Sangat Percaya

Kepada Sule, Ussy mengakui bahwa dirinya memang selalu menaruh kepercayaan kepada suaminya. Karenanya, ia tak pernah merasa cemburu kepada teman kerja sang suami.

"Ya udah aku percaya, makanya aku enggak cemburu mungkin kalau aku cemburu karena aku enggak percaya mungkin," ujar Ussy.

Manfaatkan Kesempatan

Pun demikian, Andhika yang sudah mendapatkan seratus persen kepercayaan dari sang istri, tak mau memanfaatkan kesempatan tersebut dengan melakukan penyelewengan atau berselingkuh dengan lawan jenis. Andhika sendiri punya pegangan hidup tersendiri.

"Untungnya sih enggak. Banyak temen gue bilang gue ganteng doang mubazir enggak dipake gitu, karena prinsip gue yang hebat itu laki-laki yang bertahan dengan satu wanita, itu yang lebih hebat," ujar Andhika.

Dimiskinkan?

Sule juga melanjutkan tanya kepada Ussy Sulistiawty, apakah dirinya memiliki ketakutan akan kehilangan Andhika. Terlebih ketika Andhika memiliki usia yang lebih muda darinya. Namun, ternyata Ussy punya jawaban tegas.

Sepertinya, baik Ussy dan Andhika sudah sama-sama menyepakati sebuah komitmen yang keras jika nantinya ada salah satu yang mencoba selingkuh atau ada KDRT dalam rumah tangga mereka. Mereka akan mempersilakan pelaku untuk meninggalan rumah dengan tangan kosong.

"Tapi, tadi kalau kata Kang Sule kalau Andhika tergoda? Pakai celana kolor keluar (rumah), komitmennya gitu. Kalau ada yang selingkuh, ada yang KDRT ke pengadilan agama gitu, kalau aku gitu prinsipnya," tegas Ussy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading