Sukses

Entertainment

Sesuai Harapan Teuku Ryan, Ria Ricis Umumkan Jenis Kelamin Anak

Fimela.com, Jakarta Kini Ria Ricis mengandung anak pertamanya hasil dari pernikahannya dengan Teuku Ryan. Di usia kandungannya yang sudah 7 bulan, Ria mengglar gender reveal untuk mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya.

Acara tersebut sempat diunggah oleh Ria melalui channel YouTube dan akun Instagram pribadinya. Ria tampil cantik dengan mengenakan gaun biru, sedangkan Teuku Ryan tampil tampan dengan setelan jas warna biru.

Dalam acara tersebut, Ria Ricis akan memecahkan balon berwarna hitam yang di dalamnya akan memperlihatkan jenis kelamin anak yang di kandungannya.

"Kalau ayang emang penginnya (jenis kelamin) apa?" tanya Ria Ricis dikutip dari channel YouTube miliknya, Rabu (18/5/2022). "Aku maunya sih cewek," sahut Teuku Ryan.

Liburan

Untuk Ria Ricis apapun jenis kelamin sang anaknya akan menerimanya. Yang pasti setelah lahiran, Ria dan Teuku akan mengajaknya berlibur ke pantai.

"Mau perempuan atau laki-laki pokoknya kalau sudah lahir langsung main ke laut, ya," tuturnya.

Jenis Kelamin

Akhirnya balon warna hitam pun dipecahkan, namun hal tersebut hanya tipuan belaka. Ternyata tim acara sudah mempersiapkan kotak besar warna putih yang digantung di antara sela-sela pohon.

Saat Ria Ricis dan Teuku Ryan menarik tali kotak tersebut, muncul balon-balon kecil warna merah. "Anak Papa, anak Papa. Alhamdulillah anak Papa, saya salah kostum. Anak kedua kali ya (laki-laki)," ujar Ria sambil mengusap air mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading