Sukses

Entertainment

Kiki Farrel Jalan Bareng Pacar, Didoakan Segera Menuju Halal

Fimela.com, Jakarta Sepekan belakangan Kiki Farrel mencoba memulihkan diri dari kesedihan mendalam. Ia baru saja ditinggal berpulang oleh sang ibu yang sangat ia cintai. Duka itu masih terasa meski perlahan mulai membaik.

Hal sepertinya juga karena andil dari kekasih yang setia menemani. Belakangan ini Kiki dikabarkan dekat dengan seorang perempuan bernama Yuriska Patricia yang beberpa kali ia unggah di medsos.

Yang terbaru Kiki Farrel mengunggah video romantis dengan Yuriska di Instagram. Cerita nya yaaah @yuriskapatricia. Izin sama @mamadahlia09 mau jalan," tulis Kiki dalam caption videonya (19/5).

Sudah Dikenalkan

Kiki Farrel sudah sempat memperkenalkan sang pacar ke Mama Dahlia. Karena itu ia turut merasa sedih saat sang ibu dikabarkan meninggal dunia.

Melihat kebersamaan Kiki dan Yuriska, netizen merasa turut bahagia. Termasuk karena mereka masih begitu perhatian dengan Mama Dahlia, dan jadi anak yang berbakti.

Didoakan

Netter juga turut mendoakan pasangan ini makin didekatkan sebagai jodoh. Doa-doa baik dituliskan warganet di kolom komentar.

"Gumusshhhh... semoga berjodoh kaliann 😍😍😍, para netizen ikut happy," tulis salah satu netter. "Laki-laki yang sangat saya mama nya, pasti dia juga akan sayang mertua dan istrinya," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading