Sukses

Entertainment

Mertua Ingin Cucu Perempuan, Begini Reaksi Ringgo Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman menceritakan jika mertuanya berharap ia punya anak perempuan. Menurut Ringgo, keinginan sang mertua merupakan hal yang wajar. Lantaran istri Ringgo, Sabai Morscheck berdarah Minang dan mempunyai tradisi perempuan merupakan penerus keturunan.

"Kami berdua memang belum ada anak perempuan, tapi apakah harus lengkap, ya nggak gak tahu. Cuma kemarin nyokap mertua bilang, karena orang Minang jadi alangkah baiknya kalau anak perempuan meneruskan anak perempuan juga supaya garis keturunan suku ini tidak putus," ujar Ringgo Agus Rahman di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Istri

Menurut Ringgo, untuk urusan menambah momongan ia tidak masalah. Akan tetapi, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Sabai untuk menentukan.

"Sekarang lagi punya bayi nih, lagi lucu. Tapi kalau bayi ini udah membesar, kita lihat aja. Gue rasa sih lama-lama juga kebobolan. Ya namanya suami istri kan. Gue rajin kok. Jadi kita lihat saja nanti, jadi atau nggaknya," jelasnya.

Siap

Lebih lanjut, Ringgo mengatakan jika momongan merupakan karunia Tuhan yang patut disyukuri. Seandainya ia dan Sabai sepakat punya anak lagi, Ringgo tidak tahu apakah Tuhan akan memberikannya anak perempuan.

"Kalau buatnya sih gue siap-siap aja. Tinggal serahin aja ke istri gue, kapan pasrahnya. Kalau dia pasrah ya terjadi kalau dia ngelawan ya sulit. Tapi kan nggak tahu juga kalau jadi, cewek atau cowok," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading