Sukses

Entertainment

Awal Mula Karier Dion Wiyoko Bermula dari Salah Beli Majalah

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika awal mula karier Dion Wiyoko di dunia hiburan Indonesia bermula dari kejadian unik. Saat masa kuliah, Dion tinggal bersama tantenya di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Ketika itu, ia berlangganan majalah HAI yang digemari anak muda pada masanya. "Gue itu minta tolong sama mbak gue di rumah untuk beli majalah Hai. Sampai akhirnya, di hari Senin itu, mbak gue salah beli," ujar Dion seperti dikutip dari channel YouTube HAHAHA TV, beberapa waktu lalu.

Bukan majalah HAI, Dion Wiyoko malah mendapat majalah Aneka Yess! yang di dalamnya terdapat pendaftaran Wajah Oriental 2003. "Itu perdana tuh (edisi wajah oriental). Jadikan Aneka Yess! itu ada cover boy, banyaklah. Nah, wajah oriental ini perdana," jelasnya.

Dorongan

Dion Wiyoko pun mendapatkan dorongan dari saudaranya untuk mendaftar ke ajang tersebut. Kemudian Dion pun menyiapkan fomulir dan beberapa persyaratan lain seperti foto. "Gue kirim lah itu formulir, kok juara satu gue," ujarnya.

Dion Wiyoko mengungkapkan, Wajah Oriental 2003 yang seangkatan dengan dirinya adalah Fendy Chow. Bermula dari salah beli majalah, kini Dion sudah bermain dalam beberapa judul film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading