Sukses

Entertainment

JKT48 dan Tiara Andini Siap Beraksi di Satu Panggung

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran bertajuk 'Welcome to NET Verse' akan menampilkan beberapa penyanyi papan atas tanah air. Acara yang merupakan peluncuran OTT NET Verse tersebut akan menampilkan Tulus, Tiara Andini, JKT48, Ndarboy Genk, JKT48, Fourtwnty, dan Winky Wiryawan.

Gelaran ini juga akan melibatkan sejumlah model ajang pencarian bakat Indonesia’s Next Top Model (INTM) dengan dipandu oleh duet Boy William dan Enzy Storia. Menurut salah satu anggota JKT48, Shani, JKT48 akan memberikan penampilan yang berbeda.

“Senang banget bisa terlibat di grand launching Netverse. Kita sudah beberapa kali latihan dan lagunya sudah diaransemen ulang. Waktu pertama kali dengar, ‘wah, ini sesuatu yang beda, nih’. Jadi, kita membawakan lagu itu dengan excited,” ujar Shani JKT48.

Luar Biasa

Para bintang tamu tersebut akan tampil berbeda membawakan beberapa lagu hits mereka yang bentuk aransemen yang berbeda lengkap dengan koreo menariknya. Ndarboy Genk mengaku bangga bisa menjadi salah satu pengisi acara 'Welcome to Netverse'.

“Rasanya luar biasa, terkesan, senang, bangga, yang dulunya saya nonton NET TV, sekarang bisa ikut memeriahkan grand launching Netverse. Semoga Netverse dapat menjadi berkah dan berkat. Semuanya, jangan lupa download aplikasi Netverse,” ucap Ndarboy Genk.

"Semoga semakin sukses dan semakin banyak inovasi ke depannya," sambung Shani JKT48.

 

Platform OTT

NET Verse merupakan platform Over The Top (OTT) berisi konten-konten serial drama, program musik, talkshow yang berkualitas, edgy, di mana pun dan kapan pun. Peluncuran NET Verse akan memperkenalkan wajah platform digital tersebut secara langsung kepada masyarakat untuk dapat mengakses konten-konten entertainment pilihannya.

“Net.Verse merupakan platform media digital over the top yang juga dapat diunduh secara gratis lewat Google Play atapun Apps Store. Lewat peluncuran NET Verse kami ingin menghadirkan konten-konten entertainment yang berkualitas, menghibur, dan menginspirasi yang cocok dinikmati para millennials kapan pun dan di mana pun," ucap Olwin Pangaribuan selaku Vice President Digital NET.

"Selain menghadirkan sejumlah konten-konten menarik khas NET, NET Verse juga siap meluncurkan sejumlah konten-konten up to date terbarunya untuk penikmat konten hiburan yang berjiwa muda di platform tersebut,” ujar Olwin.

“Peluncuran NET Verse dilaksanakan bertepatan dengan hari jadi NET ke 9 pada Jumat (20/5) jam 8 malam, sebagai kado kreatif kami untuk penggemar konten kreatif khas NET yang selama ini loyal mendukung kami," lanjut Deddy Sudarijanto selaku CEO NETV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading