Sukses

Entertainment

Cerita Pasha Ungu Sempat Ribut dengan Anggota Bandnya Saat Terjun ke Politik

Fimela.com, Jakarta Pasha Ungu tak hanya dikenal sebagai vokalis band, penyanyi berusia 42 tahun itu juga sempat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Soal jabatan tersebut Pasha mengaku jika dirinya sempat bertengkar dengan member Ungu yaitu Enda dan Onci.

"Iya dulu-dulu itu memang pernah sampai pada tahap di mana internal Ungu itu sempat ribut, khususnya saya dengan Enda dan Mas Onci," katanya saat ditemui di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dijelaskan Pasha Ungu, saat itu Onci dan Enda menolak keputusan dirinya melenggang ke panggung politik dan menjadi pemimpin Daerah.

 

Hal Wajar

Melihat kejadian tersebut, Pasha pun memaklumi reaksi yang timbul atas keputusannya.

"Kaitannya dengan saya terjun ke dunia politik dan saya pikir wajar ada kesan marah. Terus ada kesan menolak, tidak menerima keputusan saya," tutur Pasha.

Membaik

Diakui Pasha kini hubungannya dengan Onci dan Enda telah membaik, usai dirinya tak lagi menjabat sebagai kepala daerah dan kembali menjadi vokalis band Ungu.

"Kembali normal sih, jujur saja baru sekarang ini setelah saya beres menjabat, kalau dibilang, tanda kutip, betul-betul normal ya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading