Sukses

Entertainment

Tak Ingin Anaknya jadi Artis, Ringgo Agus Rahman: Nggak Keren

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman mengatakan sama sekali tak berkeinginan anak-anaknya mengikuti jejak sebagai seorang aktor. Mesko lahir dari orangtua yang aktif di dunia seni peran, namun pria asal Bandung, Jawa Barat itu tak ingin Bjorka dan Mars, dua anaknya masuk ke dunia entertainment.

Hal itu disampaikan Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Ia mengatakan sama sekali tak berniat untuk mengarahkan anak-anaknya menjadi masuk ke industri hiburan.

"Gue nggak ngarahin (anak-anak jadi artis), bahkan bisa dibilang nggak mau kali. Karena ngerasa kan kerja di dunia ini kita udah tahu kesalnya gimana, kadang gue kerja pagi. Gue nggak tega mikirin anak gue sampai kayak gitu," ungkap Ringgo Agus Rahman.

Lebih lanjut, Ringgo yang masih aktif di dunia akting sampai saat ini berpendapat jika profesinya sebagai aktor bukan sesuatu yang bisa dibanggakan. Terlepas dari popularitas yang didapat, menurutnya bekerja sebagai aktor menuntut waktu dan tenaga yang cukup banyak terkuras.

"Jujur aja, bukan karena kenapa-kenapa, karena gue pikir pekerjaan itu nggak keren. Kayak gue gitu, 'aktor keren nggak?', Nggak, yang gue lakukan sekarang bukan hal yang gue cita-cita kan, ternyata gue suka dan nggak sengaja. Kalau gue anggap keren, nggak juga," paparnya.

Tak Akan Menghalangi

Meski berpendapat demikian, namun suami dari Sabai Morscheck itu mengaku tak akan sampai hati jika kelak anak-anaknya berkeinginan untuk berada di industri hiburan. Yang pasti, nantinya Ringgo yang sudah punya pengalaman bertahun-tahun di dunia hiburan akan terlebih dahulu memberikan gambaran bagaimana kerasnya bekerja sebagai aktor.

"Tapi kalau ternyata dia punya bakat, maksudnya tiba-tiba dia dapat tawaran, semuanya kembali ke dia, kalau dia mau ke situ, nggak akan gue halang-halangi. Semisal ada tawaran akting, akan yaa sehari dua hari oke. Berkarier di situ, nggak, nggak. Gue nggak mau," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading