Sukses

Entertainment

Dianggap Sering Gonta-Ganti Pacar, Jefri Nichol: Cari yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol tidak mau ambil pusing dengan anggapan orang-orang yang menyebutnya sering gonta-ganti pacar. Seperti diketahui, Jefri pernah menjalin asmara dengan Shenina Cinnamon.

Jefri pernah mnengumumkan menjalin asmara dengan Taj Belleza Izdihar Elishama. AKan tetapi, baru-baru ini beredar kabar jika ia dekat dengan Livy Renata.

"Gue enggak mikirin image sebenarnya, nggak peduli aja karena di luar film ya this is who i am. Gue mau dekat sama siapa, lagi pacaran sama siapa, ya udah bodo amat. Mau gue publish atau nggak pun, gue nggak utang penjelasan ke publik," ujar Jefri Nichol seperti dikutip dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, beberapa waktu lalu.

Enam Mantan Pacar

Jefri Nichol tidak memungkiri bahwa ia memang beberapa kali gonta-ganti pacara. Hingga kini, pria kelahiran 15 Januari 1999 ini punya enam mantan pacar.

"Untuk gonta-ganti pasangan sebenarnya setuju aja sih. Ada enam mantan gue," jelas Jefri Nichol.

Image Negatif

Jefri Nichol mengatakan jika gonta-ganti pacar bukan untuk membangun image negatif tentangnya. Menurutnya berganti pacara adalah mencari kandidat terbaik sebagai istrinya kelak.

"Lebih ke mencari yang tepat. Tapi, di tengah jalan ternyata ada hal yang nggak sesuai. Ada yang nggak pas makanya harus putus tapi tetap temenan, tetap berhubungan baik, enggak musuhan," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading