Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Bikin Haru Netizen, Jawab Pertanyaan Anak Soal Foto Hamil

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik menjadi perbincangan publik setelah konten di dalam sebuah video di kanal YouTube miliknya diunggah dan viral. Dalam video tersebut, anaknya bernama Felice Gabriel mengajukan pertanyaan mengenai foto kehamilan ibunda.

Mendapat pertanyaan spontan tersebut Dewi Perssik pun mencari jawaban terbaik. Karena sebagaimana diketahui, meskipun Gabriel adalah anak yang diangkat pada 2007 silam, namun pedangdut tersebut tak pernah menyebutnya sebagai anak angkat.

Di mata artis yang akrab disapa Depe ini, Gabriel yang sudah diangkat sebagai anak di usia dua minggu, sudah dianggap sebagai darah dagingnya sendiri. Depe merasa kaget setelah mendapati pertanyaan tersebut kala putranya sudah besar.

"Mama ada foto pas mama hamil?" tanya Gabriel kepada Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube Dewi Perssik, baru-baru ini.

Jawaban Depe

Atas pertanyaan putranya, Dewi Perssik pun mencoba mencari jawaban yang bijak dan tak menyakiti siapapun. Ia meneybut bahwa banyak fotonya yang hilang selama ia mengejar karier sebagai seorang artis.

Dan jawaban yang terlontar dari mulut Dewi Perssik pun mampu membuat penonton di kanal YouTube-nya terharu.

"Foto pas mama hamil? Ada dong cuman gini, dulu mama tuh mama kayak pindah-pindahan. Jadi dulu mama waktu jadi artis itu foto-foto mama dari kecil itu di kasih sama temen-temen wartawan. Terus ga dikasih lagi ke mama, jadi semua copy-an itu semuanya hilang gitu lho," papar Dewi Perssik.

Tetap Sayang

Dewi Perssik lalu mengajukan pertanyaan kembali kepada Gabriel. ia mempertanyakan alasan Gabriel bertanya tentang foto kehamilannya. Dewi Perssik pun menyatakan tetap akan menyayangi anaknya itu.

"Ga ada, lagian mama kalau hamil mama jelek. Mama gendut perutnya. Kalau kayak zaman sekarang mungkin lagi trend yah. Kalau mama sih ngga. Cuman waktu mama lahiram kamu pas masih bayi umur sehari udah sama mama," tutur pelantun Mimpi Manis.

"Kamu kenapa tanya kayak gitu? Lihat temen-temen kamu foto mamanya udah gendut perutnya? ada yang nanya emangnya sama kamu?, mama tetap sayang kamu," ujar Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading