Sukses

Entertainment

Ingin Wujudkan Impian Orangtua, Mahalini Raharja Ingin Fokus Karier

Fimela.com, Jakarta Mahalini merupakan salah satu artis muda Indonesia yang sedang naik daun. Nama Mahalini semakin meroket berkat lagu-lagunya seperti Melawan Restu dan Sisa Rasa.

Selain lagu, perempuan yang akrab disapa Lini ini juga mencuri perhatian publik lewat kisah asmaranya dengan Rizky Febian. Tak hanya dunia tarik suara, perempuan cantik ini juga mencoba melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Tercatat ia sudah bermain dalam dua film yaitu Kopi Pahit dan Kapan Pindah Rumah.

Mahalini memutuskan untuk menerima tawaran syuting karena saat duduk di bangku sekolah, Mahalini sempat ikut teater. "Aku basic akting belum ada, tapi aku waktu SMP SMA aku ikut teater,” ujar Mahalini di Falcon Picture, Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Impian

Selain itu, Mahalini juga ingin mewujudkan impian dari mendiang ibunya. Seperti diketahui, sang ibu ingin melihat Mahalini bermain dalam sebuah film.

"Impian mama banget aku bisa berakting, beliau pengin banget ngelihat aku akting sama pemain film siapa gitu," jelasnya.

Nyaman

Setelah bermain di beberapa film, perempuan cantik kelahiran 4 Maret 2000 ini mengaku nyaman. “Kalau ditanya aku main film nyaman apa enggak ya nyaman karena aku emang suka di seni ya,” tuturnya.

Namun jika disuruh memilih antara dunia tarik suara atau akting, Mahalini lebih memilih untuk menyanyi. “Tapi kalau untuk dipilih ya aku pasti pilih nyanyi karena kalau bisa keduanya kenapa enggak. Main film sambil ngisi soundtrack, bisa kita bikin sinopsisnya jadi inspirasi di film tersebut,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading