Sukses

Entertainment

Ayu Aulia Mengaku Mengidap Penyakit Leukemia dan Peradangan Rahim

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari Ayu Aulia. Pasalnya perempuan cantik ini mengunggah sebuah potret saat ia terbaring di sebuah ranjang rumah sakit. Di tangan terlihat jarum infus, sedangkan di hidungnya terdapat selang oksigen.

Ayu Aulia mengaku jika ia mengidap leukemia dan peradangan pada rahimnya. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa ada masalah juga dengan fungsi ginjalnya.

"Hai guys aku terkena penyakit leukimia dan peradangan rahim sehingga rahim ku harus diambil dan aku masih harus berjuang karena fungsi ginjalku sudah tidak baik lagi," tulis Ayu Aulia di akun Instagram pribadinya.

Doa

Ayu Aulia juga meminta doa kepada warganet supaya ia bisa sembuh dari penyakitnya. "Doain yah teman-teman. Semoga aku bisa cepat sembuh dan bisa menghibur kalian lagi," tutup Ayu.

Di dalam kolom komentar, banyak yang memberikan doa dan dukungan untuk Ayu Aulia supaya sembuh. "beb sini ke penang berobatt , aku lagi dipenang temenin mertua sakit," ujar Bella Shofie. "cepet sembuh cantikkkkk❤️❤️❤️❤️❤️❤️," sahut Astrid Kuya.

Ketakutan

Dalam postingan di Instagram Stories-nya, Ayu Aulia merasa sangat sedih dengan kondisi kesehatannya. Ia punya banyak ketakutan dengan apa yang ia alami.

"Sedih banget hati aku, kayak banyak banget ketakutan," kata Ayu Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading