Sukses

Entertainment

Epik High Konser di Jakarta, Cek Harga Tiketnya di Sini

Fimela.com, Jakarta Jakarta masuk dalam rangkaian tur musik grup Epik High. Lewat konser solonya pada 16 Juli 2022 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Epik High akan menyapa penggemar mereka, High Skool.

Epik High Trio yang dibentuk oleh Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz, Epik High memulai debutnya pada tahun 2003. Lewat lagu-lagunya mereka secara terbuka mengangkat isu kesehatan mental dan masalah sosial lewat lirik-lirik yang tajam.

Epik High pun tumbuh menjadi salah satu grup penting dalam industri musik Korea. Selama dua puluh tahun bersama, mereka merilis ratusan lagu kebangsaan, menginspirasi artis seperti BTS dan menjadi artis Korea pertama yang pernah tampil di Coachella pada tahun 2016.

Ditandai dengan Album Baru

Sebelumnya Epik High sempat datang dan tampil di Indonesia dalam sebuah festival musik. Kembali hadir dengan konser solo, tur kali ini ditandai bersamaan dengan perilisan album studio mereka ke-10 yang terbagi dalam dua bagian, 'Epik Highis Here 上(Part 1)' dan 'Epik High Is Here 下 (Part 2) '.

Dalam album ini, Epik High memberikan nuansa penuh warna. Dari mulai hip-hop, pop, indie rock, dan lainnya tanpa menghilangkan ciri khas Epik High itu sendiri. Epik High pun memberikan rasa emosional yang dimiliki oleh semua orang di masa pandemi ini. Berharap untuk menikmati lagu hip-hop emotif "Born Hater"atau hit yang disukai secara universal "Happen Ending", dan ditantang untuk tidak bergabung dalam lagu nostalgia "Fly" yang menduduki puncak tangga lagu klasik.

 

Harga Tiket

Digelar 16 Juli 2022 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka pukul 19.00, High Skool bisa mendapatkan tiketnya di situs BookMyShow mulai 27 Mei 2022.

Harga tiket early bird dimulai dari harga Rp980.000 untuk kategori Silver dan Rp1.490.000 untuk Gold. Jika terlewat, Anda bisa mendaatka tiket kategori Silver dengan harga Rp1.150.000, Gold Rp1.750.000, dan VIP Rp2.600.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading