Sukses

Entertainment

Lebih Mengenal Jesse Choi, Suami dari Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Maudy Ayunda, pasalnya perempuan berwajah cantik ini menikah dengan Jesse Choi. Ucapan selamat pun datang dari sahabat dan warganet pun langsung membanjiri kolom komentar di akun Instagram milik Maudy.

Akan tetapi ada juga yang terkejut karena selama ini Maud jarang memperlihatkan kemesraannya dengan Jesse Choi. Kini publik dibuat penasaran dengan Jesse Choi, yang sekarang jadi suami Maudy.

Apalagi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi tidak diketahui oleh banyak orang. Lantas siapakah Jesse Choi? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Kuliah

Ternyata Jesse Choi satu almamater dengan Maudy Ayunda ketika menempuh pendidikan di Stanford University Graduate School of Business, California, Amerika Serikat.

Sama seperti Maudy, Jesse juga mengambil jurusan yang sama yaitu administrasi bisnis. Sebelumnya Jesse menempuh S1 di Columbia University pada 2009-2013.

Pengalaman Kerja

Dengan gelar pendidikannya, tidak heran jika Jesse mempunyai pengalaman kerja yang sangat mengesankan. Ia pernah bekerja di Bain Capital, The 21 Fund, Thumbtack, PAYFAZZ, Bain & Company, dan Playground Global.

Dan kini Jesse bekerja di AC Ventures, sebuah perusahan yang bergerak di bidang teknologi dan investasi di Indonesia. Ia pernah berkolaborasi dengan Maudy menulis artikel di Going Southeast.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading