Sukses

Entertainment

Anggun Tampil Memukau di Red Carpet Festival Film Cannes

Fimela.com, Jakarta Festival Film Cannes kembali digelar. Deretan film-film menarik dari berbagai negara di dunia pun bersaing mendapatkan atensi. Banyak pesohor dunia yang biasanya hadir dalam festival film yang legendaris tersebut, seperti halnya Anggun.

Pada gelaran tersebut, Anggun datang Untuk pemutaran perdana fim Top Gun Maverick. Film blockbuster Top Gun Maverick (Paramount Pictures) ini juga ditayangkan perdana di hadapan Tom Cruise, Jennifer Connely dan seluruh pemeran film.  

Anggun sendiri demikian memukau dalam senyum dan penampilannya ketika berada di red carpet gelaran itu. Ia mengenakan pakaian haute-couture dengan warna emas, ditambah dengan rambut sutra, yang menarik kekaguman banyak orang tak terkecuali awak media.

 

Kesibukan

Pada kesempatan tersebut, Anggun, yang merupakan artis rekaman kelahiran Indonesia terlaris di dunia tersebut, mengambil kesempatan untuk menjawab pertanyaan dari media tentang proyek-proyeknya yang akan datang.

Anggun menjelaskan dia sangat sibuk dengan karir internasionalnya, antara perannya sebagai juri dalam acara sukses 'MASK SINGER' di Perancis dan persiapan musikal pertamanya 'AL CAPONE' dengan megastar opera Roberto Alagna selama hampir 100 pertunjukan di Paris tahun depan.

Beri Kejutan

Pemenang Penghargaan Musik Dunia mengungkap bahwa dia akan segera membuat kejutan yang akan memukau para penggemarnya. Anggun juga mengumumkan bahwa dia diminta untuk bekerja di beberapa proyek film televisi. 

Anggun juga telah mengukuhkan statusnya yang tak tertandingi sebagai artist kelahiran Indonesia paling terkenal di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading