Sukses

Entertainment

Mahalini Raharja dan Nuca Dipertemukan di Film Kopi Pahit

Fimela.com, Jakarta Mahalini Raharja dan Nuca semakin serius melebarkan sayapnya di dunia akting setelah kesuksesan di dunia tarik suara. Keduanya terlibat dalam sebuah film berjudul Kopi Pahit karya sutradara Herwin Novianto. 

Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai suami istri bernama Joel dan Gendis. Ini bukanlah kali pertama bagi keduanya berakting dalam sebuah film. Saat konferensi pers secara virtual, beberapa hari lalu, Mahalini menjelaskan alasannya mau bergabung dalam film Kopi Pahit. Menurut Mahalini, cerita dalam film tersebut sangat tertarik.

"Menurut aku ceritanya menarik, karena simple tapi relate sama orang-orang biasanya dan aku. Ya film baru dua. Tantangan masuk dunia akting itu lebih gimana caranya, kalau bikin lagu kayak gimana aku masukkin lirik-liriknya, cerita-ceritanya. Kalau si film gimana aku langsung terjun main peran dan jadi orang lain," kata Mahalini Raharja.

Tak Kesulitan Jadi Seorang Istri

Berbeda dengan dunia nyata, dalam film Kopi Pahit, Mahalini berperan sebagai seorang istri. Kendati begitu, kekasih Rizky Febian itu mengaku tak mengalami kesulitan. 

"Nggak kesulitan untuk peran sebagai istri meskipun belum menikah. Karena kan nikahnya masih baru gitu, jadi nggak beda jauh sama masa-masa pacaran," tuturnya. 

Justru yang sulit untuk Mahalini adalah ketika dirinya harus mengganti expresi. Dia pun bertanya-tanya pada sutradara mau di bawa ke mana perannya tersebut. 

"Aku selebihnya baca script nggak nanya teman yang sudah nikah. Tantangan lebih susah ganti ekspresi gimana aku marah dll. Aku baca skrip baca dialog dan nanya pak Erwin, gendis mau gimana, marahnya seperti apa. Jadi aku nanya lebih ke realistis cewe seperti apa dan dipelajari," tuturnya. 

Komentar Nuca

Berbeda dengan Mahalini, demi mendalami peran sebagai suami di film yang tayang di KlikFilm, Nuca justru melihat kehidupan teman yang sudah menikah. "Nanya sih nggak, paling lihat keseluruhan saja, kebetulan temenku sudah ada yang nikah. Jadi aku mempelajari bagaimana caranya menjadi seorang suami," tuturnya. 

Tentang Film

Film Kopi Pahit bercerita tentang Gendis (Mahalini) dan Joel (Nuca), pasangan pengantin baru yang baru pulang dari honeymoon di Swiss. Mereka menjalani karantina di hotel selama tujuh hari.

Sayangnya karantina tidak seindah saat mereka honeymoon. Berbagai masalah pun mulai muncul hingga membuat keduanya kerap kali ribut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading