Sukses

Entertainment

Postingan Jesse Choi sebelum Nikah dengan Maudy Ayunda, Curhat tentang Prinsip Hubungan

Fimela.com, Jakarta Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda hari ini melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Jesse Choi. Pria yang dinikahi Maudy merupakan kelahiran Korea Selatan, besar di Amerika Serikat dan kini memutuskan tinggal di Indonesia.

Kebersamaan sepasang kekasih ini memang tak banyak diumbar ke khalayak. Sekalinya terungkap, justru yang muncul adalah kabar bahagia yakni sebuah pernikahan.

Karena sedang ramai dibahas, netizen mulai penasaran dengan sosok Jesse Choi. Ia diketahui kerap menuangkan curhatan melalui platform Medium. Di sana ia bercerita tentang beberapa hal termasuk hubungannya dengan Maudy Ayunda. 

Kenang Masa-Masa Awal

Postingan Jesse Choi pada Februari 2022 mencuri perhatian warga Twitter. Ia saat itu berbagi cerita tentang masa awal berpacaran hingga keputusannya untuk tinggal di negara asing yang rela ia lakukan demi sang kekasih.

"Di hari pertama saya di GBS, saya bertemu dengan seorang gadis Indonesia yang leuar biasa. Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan, sampai hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi 'lebih global'," tulis Jesse di Medium.

Prinsip dalam Hubungan

Jesse juga bercerita pandangannya soal pasangan dalam menjalin hubungan. Ada persepsi keliru yang kerap ia temui di luar sana, dan karena itu ia mencoba melakukan hal yang disepakatinya bersama Maudy.

"Saat kami berdiskusi soal tempat tinggal setelah wisuda, kami merasa itu keputusan yang besar. Haruskah kami tinggal di negara yang sama? Apa saja yang harus dilakukan jika ingin mewujudkannya?" tutur Jesse.

"Menurutku orang-orang, terutama pasangan muda enggan berkomitmen dengan tulus dan sepenuh hati dalam hubungan karena menganggap dalam relationship semua harus effortless. Kami yakin bahwa hal itu justru membaut pasangan jadi langgeng dan bisa melewati berbagai cobaan, yaitu dengan menunjukkan seberapa jauh mereka berkomitmen. Jadi kami sepakat jika tinggal di tempat yang sama adalah hal yang tak bisa ditawar," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading