Minta Syarat Ini, Mantan Suami Wanda Hamidah akan Memulangkan Anak

Musa Ade23 Mei 2022, 18:24 WIB
Diperbarui 23 Mei 2022, 18:24 WIB
Wanda Hamidah dan suami, Daniel Patrick Hadi Schuldt

Fimela.com, Jakarta Wanda Hamidah akan melakukan segala cara agar buah hatinya, Malakai Ali Schuldt kembali bersamanya. Sudah kurang lebih dalam sepekan, Malakai bersama dengan mantan suami Wanda, Daniel Patrick Schuldt Hadi dan belum dipulangkan.

Oleh karena itu, Wanda akan melaporkan masalah ini ke Komnas Perlindungan Anak dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia. Apalagi Wanda merupakan pemegang hak asuh Malakai sejak keduanya berpisahan pada 2019 silam.

Daniel Patrick menjelaskan jika ia tak pernah berniat untuk menahan anaknya untuk kembali ke pelukan Wanda Hamidah. "Saya mau balikin, asal anaknya mau ya. Pihak polisi sempat tanya, 'Malakai mau pulang sama ibu atau Malakai mau di sini?' Malakai bilang, Malakai takut. Malakai tidak mau balik ke sana. Dia mau stay sama saya, jadi saya sebagai ayah harus melindungi anak," jelas Daniel Patrick Schuldt ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Akan Antarkan Pulang

[Bintang] Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldtz Hadi
Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldtz Hadi. (Instagram @danielschuldtz)

Daniel Patrick menjelaskan jika ia tak pernah berniat memisahkan Malakai dari Wanda Hamidah. Jika anaknya meminta pulang ke rumah ibunya, dengan senang hati Daniel akan mengantarkannya ke rumah Wanda Hamidah.

"Kalau anaknya minta pulang, pasti saya kasih pulang karena itu ibunya. Dia sekarang tak mau pulang dan saya tidak menutup akses ibunya mau ketemu, saya buka semua," jelas Dnaiel.

Kemauan

[Fimela] Wanda Hamidah
Wanda Hamidah (Instagram/wanda_hamidah)

Tim kuasa hukum Daniel, Vicky Alexander Arifin menegaskan jika selama anaknya mau bersama kliennya, itu tidak jadi masalah. Namun jangan sampai Malakai dipaksa untuk pulang ke rumah ibunya.

"Kami juga tidak pernah menutupi, tapi dengan catatan apabila anaknya mau. Kita bisa libatkan pihak ketiga yang ada berkaitan dengan anak, kita juga akan open diskusi ke situ," tutur Vicky.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela