Sukses

Entertainment

9 Potret Putri Ketiga Rahma Azhari, Parasnya Bule Banget Seperti Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Keluarga Azhari memang kerap menjadi perhatian netizen sejak lama. Seperti halnya Rahma Azhari yang sekarang ini sudah menikah dengan Paris Chong pada 2020 lalu. Adik dari Ayu Azhari ini memilih untuk tinggal di Amerika.

Tak hanya sang ibu, ternyata anak ketiga Rahma Azhari pun mendapatkan respon positif dari masyarakat luas. Bernama Kirana Shea Azhari Chong, bayi tersebut sudah menginjak usia lebih dari satu tahun. Parasnya menawan dan tampak sangat cantik.

Seperti apa penampakan anak dari Rahma Azhari dan Paris Chong tersebut? Berikut beberapa diantaranya.

 

Anak yang Cantik

Rahma Azhari diketahui melahirkan Kirana pada 2020 silam di Amerika. Shelby Chong, sebagai nenek dari bayi tersebut menyambutnya dengan suka cita.

"We are so blessed. happy to announce the birth of our granddaughter here with her beautiful mother Rahma," ujar Shelby Chong.

Wajahnya Bule Banget

Tak seperti kedua kakaknya yang lebih mirip dengan Rahma Azhari, namun Kira wajahnya tampak sangat bule. Kira pun kerap mendapatkan pujian dari netizen.

Ceria

Selain merupakan anak yang cantik, Kirana Shea Azhari Chong ini juga terlihat sangat ceria. Ia sepertinya merupakan sosok anak yang selalu senang.

Mirip Ayahnya

Bertumbuh kembang dengan baik semenjak dilahirkan lebih dari setahun lalu, bayi Kira pun semakin terlihat mirip dengan ayahnya, Paris Chong. Sang anak dinilai cantik dan menggemaskan.

Lahir di Amerika

Sebagaimana diketahui, baby Kira lahir di Amerika. Keluarga ini pun sampai sekarang masih tinggal di Negeri Paman Sam.

Kesayangan

Melihat keaakraban antara sang mertua dengan putrinya, Kira, sepertinya sang anak merupakan kesayangan dari neneknya tersebut.

Keluarga Bahagia

Kehadiran baby Kira ini juga menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi Rahma Azhari dan Paris Chong.

Kumpul Keluarga

Ini merupakan potret baby Kira ketika bersama Rahma Azhari kumpul bersama keluarga besarnya. Wajahnya sangat lucu.

Kompak

Keluarga besar Azhari pun tampak sangat kompak ketika berkumpul dalam momen-momen spesial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading