Sukses

Entertainment

Hamil Anak Pertama, Anisa Rahma Sempat Ngeluh Alami Mual dan Muntah

Fimela.com, Jakarta Artis Anisa Rahma saat ini sedang menikmati masa kehamilan anak pertama. Sebelumnya, dia mengaku penasaran bagaimana rasanya mual dan muntah ketika berbadan dua.

"Awalnya aku merasa, 'wah sudah dua garis kan', berarti mual-mual nih. Sudah membayangkan merasakan itu, mual dan muntahnya orang hamil gimana sih, penasaran," kata Anisa Rahma antusias, ditemui di kawasan Tangerang, Minggu (22/5/2022).

Di dua bulan pertama, Anisa Rahma menuturkan belum mengalami gejala hamil yang seperti diinginkannya itu. Namun di bulan ketiga, dia mulai merasa mual dan indera penciumannya lebih sensitif.

"Aku lebih di bukan ketiga baru ngerasain mual, muntah, kayak lebih nyium bau, baunya dua kali lipat. Jadi aku jarang pakai parfum," tutur Anisa Rahma.

Tak Doyan Makan

Seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Anisa Rahma juga mengaku sempat tidak doyan makanan. Sebab, dia merasa setiap makanan yang dikonsumsinya memiliki cita rasa aneh di lidahnya. 

"Sempat juga yang ngerasain makanan rasanya pengin muntah gitu, beda aja rasanya nggak kayak orang normal," katanya.

Sempat Mengeluh

Awalnya Anisa Rahma mengeluh karena mengalami hal tersebut. Tetapi setelah teringat keinginan besarnya untuk memiliki buah hati, dia mencoba sabar dan menikmatinya.

"Awalnya mengeluh tapi aduh nggak boleh dong, nggak boleh mengeluh, ini kan yang selama ini aku nantikan. Jadi nikmati aja pas lagi mual-mual gitu," tutur Anisa Rahma.

Anisa Rahma dan Anandito Dwis menikah pada 16 September 2018. Setelah menanti selama empat tahun, akhirnya Anisa Rahma dinyatakan hamil anak pertama lewat program bayi tabung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading