Usai menjalani Operasi By Pas Jantung, Miing Bagito Mencari Indro Warkop

Musa Ade24 Mei 2022, 18:24 WIB
Diperbarui 24 Mei 2022, 18:24 WIB
Miing Bagito

Fimela.com, Jakarta Pelawak sekaligus politis, Tubagus Dedi Suwandi Gumelar atau yang lebih dikenal dengan nama Miing Bagito baru saja melakukan operasi by pass jantung di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kepala Gading, Jakarta Utara, Sabtu (21/5/2022). Operasi ini dilakukan karena Miing mengalami penyumbatan pembuluh darah arteri koroner.

Operasi ini sendiri berjalan dengan lancar dan kini Miing sedang menjalani pemulihan pasca operasi. Ketika menjenguk Miing, Indro Warkop menyebut jika dirinya yang paling dicari oleh Miing.

"Sebenarnya, sampai sekarang saya enggak punya bahan untuk cerita. Intinya, saya dapat telepon dari istrinya, setelah siuman, Miing cari saya. Kaget saya," kata Indro Warkop saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (23/5/2022).

Cerita

Miing Bagito Jalani Operasi Pengangkatan Batu Empedu
Miing Bagito. (ist)

Indro Warkop menjelaskan jika sebelum melakukan operasi, Miing sempat berkonsultasi dan cerita banyak soal penyakit yang diidapnya terutama soal operasi by pas jantung. Apalagi Indro Warkop sebelumnya pernah melakukan operasi yang sama pada 2015.

"Dia konsul sama saya. Saya bilang, jangan takut. Karena buat saya, ini kecil, walaupun operasi besar. Saya sebelum operasi dulu saya pelajari," jelas Indro.

Saran

Miing Bagito Akan Jalani Operasi By Pass Jantung (www.facebook.com/jilal.mardhani)
Miing Bagito Akan Jalani Operasi By Pass Jantung (www.facebook.com/jilal.mardhani)

Indro Warkop pun tak ragu menyarankan agar Miing menjalani operasi by pas jantung. Lantaran secara reputasi, Indonesia sangat baik dalam penanganan operasi by pas jantung daripada pasang ring.

"Reputasi Indonesia menangani By Pass ketimbang ring pada 2005. Saya dapat jawaban pasti, Indonesia lebih pengalaman operasi By Pass ketimbang ring. Oleh karena itu, ketika dia bilang operasi By Pass, saya bilang ambil. 'Enak hidup lo ke depannya'," ungkap Indro Warkop.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela