Dijodohkan dengan Prilly Latuconsina, Reza Rahadian: Kita Tak Pernah Tahu ke Depannya

Musa Ade25 Mei 2022, 08:24 WIB
Diperbarui 25 Mei 2022, 08:24 WIB
Prilly Latuconsina - Reza Rahadian (Foto: YouTube)

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina kembali disandingkan dengan Reza Rahadian di sebuah webseries berjudul My Lecturer My Husband Season 2. Jika dilihat adegan keduanya dalam season pertama, tidak bisa dipungkiri jika Prilly dan Reza sudah menemukan chemistry.

Oleh karena itu, tidak sedikit netizen yang menjodohkan Prilly dengan Reza Rahadian. Ditanya soal hal tersebut, Reza pun menjawabnya dengan santai.

"Nggak masalah, orang boleh ngomong apa aja bebas," ujar Reza Rahadian seperti dikutip dari channel YouTube Sambel Lalap, beberapa waktu lalu.

Reza di Mata Prilly

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. (Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. (Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly pun diminta untuk menceritakan sosok Reza Rahadian di matanya. Dengan blak-blan, ia pun mengungkapkan karakter Reza dalam kehidupan nyata.

"Mas Reza itu Mas Arya lebih galak dikit," kata Prilly. "Berarti maksudnya mau bilang saya tuh lebih galak," sahut Reza. "Lebih galak dari Mas Arya, tapi yang jelas Mas Reza bukan Mas Aris," lanjut Prilly.

Menikah

Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina juga mengaku jika ia cocok dekat dengan Reza Rahadian. Dalam candaannya, ia menyebut kapan akan menikah dengan lawan mainnya itu.

"Cocok, cocok. Nanti kita akan menikah kalau nggak Sabtu Minggu kan," canda Prilly. "Ya apa pun bisa terjadi, kita nggak pernah tahu ke depannya," sahut Reza.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela