Sukses

Entertainment

Diduga Usai Menggunakan Narkoba, Gary Iskak Ditangkap Polisi

Fimela.com, Jakarta Pihak Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat mengamankan artis Indonesia berinisial GI atas kasus narkoba. Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan narkoba jenis sabu.

Kabar penangkapan ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo. Seperti diketahui, GI ditangkap pada Senin (23/5/2022) malam. "Iya betul diamankan publik figur berininisial GI," ujar Ibrahim seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Ketika ditanya lebih lanjut soal artis berinisial GI itu adalah Gary Iskak, Ibrahim pun membenarkannya. Ia menjelaskan jika Gary Iskak ditangkap sedang dalam pengaruh narkoba. "Ya Gary Iskak," jelasnya.

Bersama Temannya

Saat ditangkap, Gary Iskak bersama empat rekannya di sebuah rumah di Jalan Pasir Putih, Ciwastra, Kota Bandung, Senin 23 Mei 2022, malam. Ketika ditangkap mereka sedang dalam pengaruh narkoba.

"Kami mengamankan 5 orang salah satunya adalah seorang publik fibur Gary Iskak (GI)," ungkap Ibrahim.

Masih Diperiksa

Kini pihak kepolisian masih memeriksa Gary Iskak dan keempat temannya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dari kelima orang itu, salah satunya adalah seorang perempuan.

"Kelima yang diamankan satu perempuan dan empat laki laki sudah termasuk GI," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading