Sukses

Entertainment

Perubahan yang Dialami Ringgo Agus Rahman Setelah Berkeluarga

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman membuat pengakuan tentang perubahan hidup yang dialami pasca berkeluarga. Tak ia pungkiri, berkeluarga dan memiliki dua anak cukup mengubah pergaulannya. Kini, ia lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga ketimbang berkumpul bersama teman-teman.

Hal itu diungkap suami Sabai Morscheck tersebut saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Ia pun lugas mengakui jika dirinya menjadi pribadi yang tak lagi asyik dalam pergaulan karena kerap menghindar saat diajak berkumpul.

"Gue lagi sibuk dengan keluarga. Lagi nggak asik, lagi nggak bisa diajak nongkrong sama temen-temen. Anak-anak (teman) ngumpul, nongkrong, gue lebih milih sama anak-anak gue deh walau di rumah nggak ngapa-ngapain," ungkap Ringgo Agus Rahman.

"Lagi nggak asik, cuma ngumpul sama istri sama anak-anak gue, rebahan doang," lanjutnya kemudian.

Malas

Lebih lanjut, Ringgo menegaskan jika dirinya sama sekali tak berusaha menjauh dari pergaulan. Yang sebenarnya terjadi, saat ini prioritas hidupnya sudah tak lagi seperti masa muda dulu.

"Bukan nggak bisa sih, jujur aja. Gue juga males. Kayak motoran. Gue nggak bisa liat diri gue keren di motoran. Maksudnya, karena udah beda aja. Sesuatu yang lebih menarik kayak pegang kamera, penginnya motret anak istri, lebih seru itu buat gue, hiburan," paparnya.

Utamakan Keluarga

Ringgo menganggap saat ini hal yang paling nyaman baginya adalah bisa berkumpul bersama istri dan dua anaknya. Lingkungan pertemanan yang ia miliki sejak dulu pun baginya saat ini hanya sekedar lingkungan yang tak mesti ia ikuti setiap waktunya.

"Kalau disuruh milih temen apa keluarga, ya keluarga lah," tegas Ringgo Agus Rahman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading